Muncul di Geekbench, Xiaomi StRaKz Hanya Dibekali Chip Klasik Tapi Berkelas

0
658
Xiaomi Strakz B
Copyright ©GizChina

Tetap di Dukung dengan RAM Sebesar 4GB

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini sepertinya Xiaomi semakin menjadi jadi, melalui berbagai perangkat Smartphone terbarunya, perusahaan yang bermarkkas pusat di Tiongkok ini telah mendapatkan popularitas yang luar biasa. Hal itu tidak lain dikarenakan strategi pasarnya yang memang sangat agresif dan menguntungkan.

Bahkan untuk kesuksesannya di tahun ini, Lei Jun telah menetapkan kalau pihaknya memiliki target pengapalan 100 juta Unit Smartphone di tahun 2018 ini. Untuk meraih target ini juga tidak bisa santai-santai dengan produk yang telah diriliskan sebelumnya karena konsumen juga cepat merasa bosan dan mudah tergoda dengan Smartphone yang lebih baru.

Simak Nih: Xiaomi Siapkan 1 Smartphone Selfie Untuk Diluncurkan Bulan Depan

Dengan begitu, Xiaomi terus meluncurkan berbagai perangkat Smartphone baru yang siap memikat para konsumen. Dan belum lama ini perusahaan tersebut telah terungkap kalau Xiaomi melakukan uji coba perangkat terbaru di GeekBench dengan mengusung code name “Xiaomi StRaKz”.

Xiaomi Strakz
Copyright ©GizChina

Dari informasi yang tertera pada laman Geekbench, bisa diketahui dengan jelas kalau Smartphone Xiaomi StRaKz ini nantinya akan hadir dengan teknologi chip processor Snapdragon 625 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB. Dengan begini banyak kalangan yang menduga kalau Smartphone ini nantinya akan masuk ke dalam Redmi Series.

Ketahui Yuk: Usung Spesifikasi Berbeda Untuk Indonesia, Vivo dan Xiaomi Tangguh Mana?

Pada uji coba single core, Xiaomi StRaKz ini telah mendapatkan skor sebesar 902 poin saja, sedangkan untuk tes multi core bisa mencapai 1.536 poin. Perlu Anda ketahui bahwa untuk chip Snapdragon 625 ini adalah otakan andalan untuk Smartphone kelas menengah kebawah dan menjadi chipset paling banyak digunakan di seluruh penjuru Dunia. Memiliki kinerja optimal dan efisiensi dalam pemakaian daya, chip ini telah menjadi SoC Low-End paling ideal untuk Smartphone.

Meski begitu, hal ini cukup disayangkan kalau memang Smartphone Xiaomi StRaKz ini nantinya resmi hadir dengan chip Snapdragon 625 ini karena mengingat usianya yang sudah lebih dari 2 tahun dan mungkin akan ketinggalan dari yang lain, contohnya saja seperti Snapdragon 660 atau 636 dengan performa yang lebih baik dan pemakaian daya lebih efisien.

baca juga: Xiaomi Mi 7 Batal Meluncur, Diganti Mi 8 dan Mi Band 3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here