Xiaomi Redmi S2 Segera Hadir di India, Kapan Masuk Indonesia?

0
398
Copyright ©Mi

Smartphone Full Screen Murah Dual Kamera

Oketekno.com – Seperti pola pemasaran yang dilakukan oleh Xiaomi selama ini, untuk perangkat Smartphone Redmi S2 yang baru saja diiluncurkan di Negara asalnya yaitu Tiongkok, dalam beberapa pekan kedepan langsung menghadirkannya secara global. Salah satu Negara yang menjadi target utama adalah India.

Negara India dipilih dikarenakan Xiaomi telah mendapatkan penjualan terbaik di wilayah tersebut. Sebagaimana yang dilansir dari laman Gizmochina, Xiaomi Redmi S2 ini nantinya akan mulai debut pertamanya secara global pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang. Dan pada tanggal tersebut, Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini nantinya akan resmi diluncurkan di India.

Simak Nih: Muncul di Geekbench, Xiaomi StRaKz Hanya Dibekali Chip Klasik Tapi Berkelas

Informasi ini pertama kali telah diucapkan oleh VP dan MD dari Xiaomi India bernama Kumar Jain. Ia diketahui telah menuliskan kalau Best Selfie Phone akan segera hadir di India dalam waktu dekat ini.

Copyright ©Gizmochina

Ya walaupun untuk nama Xiaomi Redmi S2 tidak disebutkan secara jelas, akan tetapi sebagian besar kalangan sudah bisa menduga kalau Smartphone yang dimaksudkan disini adalah memang Redmi S2. Hal ini dikarenakan di waktu peluncuran yang sebelumnya, tagline tersebut juga menjadi faktor pemicu daya tarik para konsumen untuk datang menghadiri acara peluncuran tersebut.

Ketahui Yuk: Dua Varian Warna Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+ Resmi Diumumkan

Seperti yang telah kita tau bahwa Xiaomi Redmi S2 hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Redmi Note 5 yang sudah tersebar di pasaran. Akan tetapi masih tetap hadir dengan setup dual kamera utama dan layar bezel less supaya tetap menjadi Smartphone yang kekinian.

Hadir dengan luas layar sebesar 5.99 inch dan memiliki resolusi HD+, Xiaomi Redmi S2 mengusung kamera selfie sebesar 16MP dan dilengkapi dengan LED Flash yang mana juga memiliki fitur teknologi kecerdasan buatan sehingga mampu menghasilkan jepretan foto berkualitas. Sedangkan untuk bagian belakang tersematkan dual kamera beresolusi 12MP dan 5MP dengan bekala EIS layaknya Redmi Note 5 pro.

Kalau memang Xiaomi Redmi S2 nantinya resmi hadir tanggal 7 Juni 2018 mendatang, maka besar kemungkinannya Smartphone tersebut juga akan diluncurkan di Indonesia beberapa hari mendatang mengingat kebiasan Xiaomi selalu begitu. Contoh terbarunya yakni seperti peluncuran Duo Redmi Note 5. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Nokia 3 Edisi Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here