Catat, Ini Jadwal Honor 10 Rilis di indonesia!

1
1129
Copyright ©India Today

Honor 10 Andalkan Fitur Kecerdasan Buatan pada Kamera

Oketekno.com – Memang baru-baru ini, perangkat anyar Honor 10 baru saja dirilis dalam sebuah acara yang bertajuk ‘Beauty In AI’ di Old Billingsgate, London, Inggris, pada hari Selasa (15/3/2018).

Smartphone ini hadir dengan memiliki keunggulan pada beberapa sektor, yakni desain, layar, dan juga fotografinya. Ponsel ini pun bakalan dirilis di 26 negara dan salah satunya di Indonesia mulai tanggal 15 Mei 2018 kemarin.

Baca juga: Honor 7S Siap Meluncur di Eropa dengan Banderolan Harga Terjangkau

Lalu yang jadi pertanyaannya, kira-kira kapan ya Honor 10 ini bakalan tersedia di Tanah Air? Dan terkait hal tersebut, George Zhao selaku presidan dari Honor pun memberikan jawabannya kepada awak media.

Copyright ©India Today

Honor 10 akan tersedia di pasar Indonesia sekitar akhir Juni 2018,” ujar George Zhao dikutip dari laman Tekno Liputan 6 dalam sesi wawancara di Four Season hotel London.

Baca juga: Siap Masuk Indonesia Akhir Mei, Honor 7A Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Dalam kesempatan tersebut, ia pun juga mengatakan jika tim dari Honor Indonesia sudah menyiapkan berbagai hal untuk acara peluncuran ponsel terbaru mereka di Indonesia nanti.

“Tim Honor Indonesia telah menyiapkan segala sesuatu untuk peluncuran Honor 10 di Indonesia. Kami juga telah berdiskusi soal proses produksi di Indonesia,” imbuh George.

Namun sayangnya, pada kesempatan kali ini George tidak memberikan bocoran mengenari berapa harga ponsel barunya tersebut di Indonesia nanti. tapi perlu anda ketahui jika di pasar eropa, ponsel android ini dibanderol seharga 339 Euro atau setara dengan Rp 6.6 juta (64 GB), dan juga 449 Euro setara Rp 7.4 jutaan (128 GB).

Honor 10 memiliki layar 5,84 inci dengan FullView Display. Meski memiliki notch,  smartphone ini memiliki notch yang lebih kecil dan tentu lebih indah dari iPhone X” tambah George.

Baca juga: Honor 10 Resmi Meluncur Secara Global, Harganya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here