Muncul di TENAA, Sharp FS8034 Miliki Layar Full Screen Dual Kamera

0
969
Sharp FS8034
Copyright ©Tudo em Tecnologia

Bocoran Spesifikasi Lengkap Sharp FS8034

Oketekno.com – Ditengah gencarnya perangkat Smartphone dengan bekalan layar full screen dual kamera, Sharp sampai saat ini masih terus mengembangkan konsep desain seperti ini namun dengan tampilan lebih menawan dan berkelas. Untuk hasil pemikirannya ini nanti akan dituangkan pada perangkat Smartphone masa depannya yang memiliki code name “Sharp FS8034”.

Smartphone Sharp dengan code name FS8034 ini diketahui juga sudah mendapatkan sertifikasi TENAA. Dari informasi yang telah tertera pada sertifikasi tersebut bisa kita ketahui kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan usungan layar seluas 5.7 inch dengan tampilan video beresolusi 1.440 x 720 piksel dan aspek ratio layar to body sebesar 18:9.

Simak Nih: Lenovo Z5 Juga Bakal Hadir dengan Penyimpanan Internal Super Besar

Dikarenakan akan menyasak kalangan kelas menengah, maka spesifikasi yang akan dibekalkan juga tidak terlalu gahar, namun masih cukup bersaing dengan berbagai perangkat Smartphone di kelasnya.

Sharp FS8034 2
Copyright ©TechANDROIDS

Untuk sektor performanya, Smartphone ini diotaki dengan chip 4 inti dengan clockspeed 1.3 GHz dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 2GB/ 3GB/ 4GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya hanya ada 2 pilihan, diantaranya yakni sebesar 16GB atau 32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Ketahui Yuk: ini Lho Fitur Unggulan Nokia X6 Pesaing Redmi Note 5!

Lalu untuk kemampuan fotography, Smartphone ini rencananya akan dibekali dengan dual kamera dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP dan 15MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu beresolusi 8MP sehingga cukup berkualitas untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Sharp FS8034 ini yaitu Android V7.0 Nougat dan disuplai dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Meski memiliki daya baterai yang besar, namun dimensi dari Smartphone terbaru besutan Sharp ini juga tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 152.3 x 72.4 x 8.8 mm dengan bobot hanya seberat 148 gram saja sehingga nyaman untuk dibawa kemanapun.

Varian warna yang akan ditawarkan diantaranya yakni Gold dan Black, akan tetapi yang muncul pada laman TENAA hanya warna Hitamnya saja. Namun sayangnya untuk informasi mengenai kehadiran Smartphone Sharp FS8034 masih belum diketahui lebih lanjut.

baca juga: HTC Siap Luncurkan Smartphone BlockChain Pertamanya “Exodus”, Keunggulannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here