Lagi! Kini Giliran Xiaomi E6 yang Nongol di Geekbench

0
309
Xiaomi E6
Copyright ©Berita Teknologi

Miliki Chip Snapdragon 625 dan RAM 4GB

Oketekno.com – Untuk menambah kekuatan bisnis Smartphone, perusahaan Xiaomi secara terus menerus meluncurkan berbagai perangkat terbaru yang hadir dengan inovasi terbaru dan menarik di mata masyarakat luas. Setelah kemarin nampak adanya bocoran Ponsel terbaru dengan code name “Xiaomi Strakz” di laman Geekbench, kini muncul kembali sebuah perangkat misterius yang mengusung nama “Xiaomi E6” di sits yang sama.

Sedikit berbeda memang karena kemarin Xiaomi Strakz muncul secara jelas dan menunjukkan kalau chip yang akan digunakan adalah Snapdragon 625 dan RAM 4GB, sedangkan untuk bocoran Xiaomi E6 ini sedikit tertutup karena hanya menunjukkan kalau Smartphone ini nantinya akan dijalankan dengan chip octa-core 2.0 GHz tanpa disebutkan model processornya.

Simak Nih: Akankah Smartphone Gaming Pertama ASUS Meluncur Bulan Depan?

Sistem operasi yang dijalankan oleh Xiaomi E6 ini adalah Android Oreo, dan pada saat dilakukan uji coba single core, nilai yang berhasil di dapatkan yaitu sebesar 841 poin, sedangkan dalam tes multi-core telah mencapai skor sebesar 4.259 poin.

Xiaomi E6 Skor
Copyright ©GizmoChina

Dikarenakan untuk hasil tersebut cukup mirip dengan apa yang telah didapatkan oleh Smartphone Xiaomi Mi 5X kemarin lalu, maka tidak sedikit kalangan yang memprediksi kalau memang Xiaomi E6 ini nantinya akan hadir dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 625 juga. Selain itu ada dugaan lain juga yang menyebutkan kalau perangkat ini nantinya bakal menjadi versi Global Redmi S2 atau akan hadir sendiri di kelas Redmi Series.

Tidak hanya Xiaomi Strakz dan Xiaomi E6 saja yang masih menjadi pembahasan misterius, sebelumnya juga sempat muncul code name Xiaomi Cactus dan Xiaomi Cereus di laman Geekbench. Banyak yang menduga kalau kedua perangkat tersebut nantinya akan menjadi varian lain dari Smartphone Xiaomi Redmi 5X.

Terlebih lagi kemarin CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun juga sempat mengungkap kalau pihaknya akan memperkenalkan beberapa perangkat Smartphone baru di masa mendatang. Disisi lain, dalam waktu dekat ini rencananya Xiaomi akan meluncurkan Smartphone Mi 7. Mi 8th Anniversary Edition dan juga Mi Band 3, namun sayang untuk tanggal pastinya belum terungkap lebih lanjut.

baca juga: Xiaomi Redmi S2 Segera Hadir di India, Kapan Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here