OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Resmi Melenggang, Apa Istimewanya?

0
511
OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition
Copyright ©Youtube

Ini harga Resmi OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Tiongkok akhirnya resmi kedatangan smartphone terbaru besutan OnePlus dimana flagship anyar OnePlus  resmi dirilis ke pasaran. Sejak beberapa minggu yang lalu bahkan telah beredar bocoran yang menyebutkan bahwa OnePlus tengah menyiapkan smartphone edisi khusus dengan tema film populer Avengers: Infinity War Edition. Sehari setelah memperkenalkan perangkat OnePlus 6, sang vendor akhirnya resmi merilis OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition sebagai edisi spesial bagi para pecinta hero besutan Marvel.

Sementara itu untuk edisi khusus dari model OnePlus 6 ini hadir dengan membawakan desain casing yang berbeda. Sejumlah keistimewaan dibekalkan oleh sang vendor untuk OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition yang telah resmi melenggang di pasaran. Perbedaan yang mendasar ada pada casing belakang bodinya yang hadir dengan logo khas dan desain karakter film versi layar lebar.

Baca Juga Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War Dirilis, Harganya?

Keistimewaan dari smartphone OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition ini dibekali casing belakang dengan tekstur Karbon dengan logo khas Avengers dalam warna emas di bagian bawahnya. Sementara untuk Alert Slider sendiri juga telah diubah warnanya dimana disesuaikan dengan tampilan baru untuk edisi khusus film Hero Marvels ini.

Untuk kotak penjualan dari smartphone android OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition ini sendiri berbeda dengan edisi regulernya. Di dalam paket penjualannya berisikan ekstra casing yang memang khusus dengan dibentuk seperti desain dari helm Iron Man. Selain itu juga tersedia souvenir logam dengan sejumlah logo bertama film Avengers besutan Marvels.

Box OnePlus 6 Avengers Infinity War Edition
Copyright ©GSMArena

Spesifikasi OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition ini sendiri masih sama dengan model regulernya yakni mengusung layar lapang phablet dalam diagonal 6.3 inci dan mengadopsi panel AMOLED cemerlang. Selain itu dibekalkan pula resolusi FullHD+ atau 1080 x 2280 pixels sehingga menghasilkan tampilan layar jernih dan tajam dengan aspek rasio 19:9 menyajikan layar penuh kekinian. Untuk urusan fotografi, OnePlus 6 Avengers ini membawakan dual kamera beresolusi 16MP + 20 MP di bodi belakang serta menawarkan kamera depan berkekuatan 16 MP.

Dapur pacu yang ditanamkan dalam OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition ini juga masih sama dengan versi regulernya yakni dipersenjatai chipset besutan Qualcomm. Di dalam bodinya dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 dimana dikombinasikan dalam RAM 8 GB yang cukup tangguh juga kapasitas penyimpanan internal 256 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri ditenagai oleh baterai berdaya 3450 mAh.

Baca Juga Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

Smartphone layar poni edisi khusus OnePlus 6 Avengers: Infinity War ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang menjadikan bodinya tahan debu dan tahan air. Bahkan kemampuan perangkat ini dapat bertahan dalam air di kedalaman mencapai 3.3 meter selama 30 menit lamanya.

Sementara untuk banderolan harga OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition ini dilepas dengan harga 200 yuan lebih mahal dibandingkan versi reguler atau mencapai selisih Rp 440 ribuan. Perangkat ini akan hadir dengan label harga resmi mencapai 4199 Yuan atau setara Rp 9 jutaan dimana sayangnya hanya tersedia dalam model RAM 8GB dan internal 256 GB. Belum ada informasi mengenai ketersediaan OnePlus 6 Avengers di pasar global termasuk Indonesia, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Inilah Pesona OnePlus 6 yang Resmi Dirilis dengan Layar Poni Berbodi Kaca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here