Samsung Sebar Undangan, Akankah Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang Bakal Diluncurkan?

0
674
Samsung Galaxy J4 2018
Copyright ©gizchina

Samsung Galaxy J4 dan J6 Sama-sama Usung Layar Infinity Display

Oketekno.com – Kemarin Samsung telah menyebar sebuah undangan kepada beberapa media untuk menghadiri acara peluncuran perangkat Smartphone generasi terbarunya. Event ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21 Mei 2018 besok di Mumbai, India.

Tidak hanya berisi tanggal dan tempat peluncurannya saja, dalam undangan tersebut juga nampak adanya gambar teaser dari Smartphone yang akan diluncurkan serta beberapa keterangan menarik mengenai perangkat tersebut.

Simak Nih: Samsung Galaxy Tab S4 Mencuat di Geekbench, Andalkan RAM 4GB!

Lalu untuk tagline yang tercantum pada undangan tersebut adalah ‘Say Hello to Infinity and More’ yang mana tampil di tengah perangkat Smartphone yang tanpa memiliki bezel di sisi kiri dan kanan. Sedangkan untuk bezel yang berada di atas dan bawah layar masih ada namun tetap terlihat elegan karena keempat sisinya dibuat melengkung.

Undangan Samsung Galaxy J4 dan J6
Copyright ©gizchina

Akan tetapi sampai saat ini informasi detail mengenai perangkat apa yang bakal diluncurkan pada tanggal tersebut masih belum dikonfirmasi resmi oleh pihak perusahaan. Namun jika dilihat dari teaser yang tertera pada undangan tersebut, besar kemungkinannya Samsung akan meluncurkan Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang sudah lama dirumorkan.

Untuk Samsung Galaxy J4 kemarin lalu sempat menampakkan diri pada NCC dan juga GeekBench, sedangkan untuk Galaxy J6 diketahui telah mendapatkan sertifikasi FCC pada bulan April 2018 kemarin. Terlebih lagi kemarin juga ada media yang mengungkap mengenai spesifikasi detail yang akan disematkan dalam kedua perangkat tersebut.

Ketahui Yuk: Render Samsung Galaxy J6 (2018) Mulai Terungkap, Tanda Siap Diluncurkan?

Layar yang akan diusung oleh Samsung Galaxy J6 yaitu Panel AMOLED Infinity Display seluas 5.6 inch dan mampu menampilkan video berkualitas HD 1.480 x 720 piksel dengan mengusung aspek ratio layar sebesar 18:9. Sedangkan untuk performanya bakal didukung dengan komponen chip processor Exynos 7870 berkecepatan 1.6 GHz.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy J4 sepertinya memiliki spesifikasi sedikit dibawahnya, hadir dengan layar seluas 5.5 inch dan mampu menampilkan video beresolusi 720 piksel, Smartphone ini bakal disokong dengan komponen chip processor Exynos 7570 berkecepatan 1.4 GHz.

Namun kedua perangkat ini masih sebatas dugaan saja, siapa tau dalam acara peluncurannya mendatang Samsung malah menghadirkan Smartphone yang berbeda. So, kita nantikan saja acara peluncurannya ini yang bakal digelar pada tanggal 21 Mei 2018 besok.

baca juga: Samsung Hentikan Sementara Update Android Oreo Untuk Galaxy S7, Alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here