Spesifikasi Lengkap HTC U12+ Mulai Terungkap

0
499
HTC U12+
Copyright ©GSMArena

Hadir dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Mampu Bersaing

Oketekno.com – Sudah menjadi hal yang biasa jika Evan Blass memberikan berbagai macam bocoran mengenai perangkat Smartphone yang segera diluncurkan. Dan bahkan banyak informasinya yang akurat antara dugaannya dengan Smartphone yang dimaksud setelah diluncurkan. Nah, kali ini melalui akun twitternya bernama @evleaks, Ia mengungkap mengenai Smartphone HTC U12+.

Pada unggahannya kali ini ia menampilkan desain HTC U12+ yang akan dibekali dengan fitur dual-camera utama. Kemudian untuk tampilan depannya tidak ditemukan adanya notch dan juga tombol Home fisik.

Simak Nih: Asus Resmi Luncurkan 2 Zenfone 5 Series dan 1 Zenfone Live

Tidak hanya membocorkan mengenai gambarnya saja, Evan Blass juga mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan dibekalkan pada HTC U12+.

Lembar Spesifikasi HTC U12+
Copyright ©GSMArena

Usungan layar yang akan dibekalkan pada HTC U12+ ini ialah panel layar Super LCD seluas 6 inch yang mana mampu menampilkan video beresolusi QHD+ (1.440 x 2.880 piksel) serta adanya dukungan ruang warna DCI-P3 dan HDR10 juta.

Lalu dalam urusan performa, sepertinya HTC U12+ ini nantinya akan hadir dengan komponen chip processor Snapdragpn 845 yang bakal didukung dengan RAM berkapasitas 6GB serta kapasitas penyimpanan memori internal seluas 64GB/128GB dan disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Ketahui Yuk: Samsung Sebar Undangan, Akankah Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang Bakal Diluncurkan?

Kemudian dalam sektor fotography, Smartphone terbaru besutan HTC ini nantinya akan hadir dengan setup dual kamera utama dengan kombinasi lensa UltraPixel beresolusi 12MP dengan tingkat aperture F/1.75 serta kamera telephoto 16MP dengan bukaan f/2.6 yang mana mampu melakukan zoom optik 1.85 mencapai 2x lipat.

Tidak hanya itu saja, kedua lensa tersebut diketahui juga dibantu oleh OIS dan Ultraspeed Autofocus 2 dan autofokus laser PDAF+ serta mampu melakukan perekaman video berkualitas 4K @60fps, video slow-mo 1080p dengan kecepatan 240 fps. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan hanya sebesar 8MP saja, tapi mendukung fitur wide angle dengan bukaan f/2.0.

Kemudian untuk beberapa fitur unggulan lain yang akan diusung oleh HTC U12+ diantaranya yakni USB-C 3.1 dengan dukungan DisplayPort, pressure sensitive button, motion launch, Always-On serta adanya peningkatan fungsi HTC Edge Sense 2.

Lantas, benarkah berbagai informasi yang disampaikan oleh Evan Blass mengenai spesifikasi HTC U12+ ini nantinya akan dihadirkan? So, kita nantikan saja kehadirannya pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Tawarkan Tiga Varian, Nokia X6 Resmi Diluncurkan dengan Dual Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here