Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

0
1383
Motorola Moto 1S
Copyright ©GizmoChina

Kapasitas Penyimpanan Lega Tahan Air

Oketekno.com – Kemarin perusahaan yang berada di bawah naungan Lenovo yaitu Motorola secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Moto 1S di China. Smartphone ini merupakan senjata terbaru dari Motorola untuk pasar kelas menengah dan bersaing dengan berbagai perangkat lokal yang beredar luas di wilayah tersebut.

Motorola Moto 1S ini hadir dengan usungan layar IPS seluas 5.7 inch dan memiliki tampilan video FullHD+ serta hadir dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Sedangkan untuk performanya, Smartphone ini telah disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 450 8 inti dengan sajian clockspeed mencapai 1.8 GHz dan didukung pula dengan GPU Adreno 506 untuk sajian grafis berkualitas.

Simak Nih: Pesona OnePlus 6 yang Resmi Dirilis dengan Layar Poni Berbodi Kaca!

Lalu untuk mendukung pengoperasian aplikasinya, Motorola Moto 1S juga dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga 128GB. Dengan begini sang pengguna dapat menyimpan data lebih nyaman dan leluasa.

Moto 1S
Copyright ©GSMArena

Dalam urusan fotography tidak perlu dikhawatirkan, Smartphone Motorola Moto 1S ini juga hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa terdiri dari 12MP dengan aperture f/1.8 dan 5MP serta dilengkapi juga dengan LED Flash. Sedangkan kamera selfie yang tersematkan beresolusi 8MP dan dilengkapi dengan lampu flash juga sehingga dapat mengambil gambar dengan cerah meski dalam ruang minim cahaya sekalipun.

Untuk melindungi perangkat dari berbagai ancaman dari luar, Smartphone kelas menengah terbaru besutan Motorola ini juga sudah di lengkapi dengan sertifikasi P2i sehingga tahan terhadap cipratan air. Kemudian untuk daya nyala, Moto 1S mengandalkan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah mendukung teknologi Turbo Charging.

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan dipermanis dengan balutan User Interface ZUI 3.5, Smartphone Motorola Moto 1S ini hanya dibanderol senilai 1499 Yuan atau setara dengan Rp 3.3 Juta. Akan tetapi sayangnya, Motorola pada waktu itu tidak memberikan keterangan apakah Smartphone ini nanti bakal diluncurkan untuk pasar Global juga atau tidak.

baca juga: Samsung Sebar Undangan, Akankah Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang Bakal Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here