Vivo Apex Mengalami Perombakan Desain dengan Tampilan Makin Futuristik

0
650
Vivo Apex Selfie
Copyright ©Nextren

Ada Sedikit Perbaikan Pada Sudut Layarnya

Oketekno.com – Pada akhir bulan Februari lalu atau tepatnya pada saat ajang MWC 2018, Vivo telah memperkenalkan Prototype Smartphone dengan penerapan konsep desain beda dari yang lainnya. Vivo Apex merupakan perangkat solusi untuk menghadirkan Smartphone yang benar-benar memiliki layar penuh tanpa adanya gangguan notch.

Untuk kamera selfie dari Smartphone Vivo Apex ini telah di model pop up yang mana dapat dinaikkan ketika hendak digunakan untuk ber selfie dan diturunkan kembali jika selesai digunakan. Dengan penerapan konsep seperti ini, alhasil aspek ratio layar yang dimiliki oleh Smartphone Vivo Apex ini mencapai 91%.

Simak Nih: Tawarkan Tiga Varian, Nokia X6 Resmi Diluncurkan dengan Dual Kamera!

Akan tetapi sejak dipamerkan pada ajang bergengsi tersebut, Vivo Apex sampai saat ini belum juga mendapatkan konfirmasi resmi mengenai kehadirannya. Disisi lain, ternyata saat ini perusahaan asal Tiongkok itu masih merancang ulang Smartphone inovasi terbarunya ini untuk tampil lebih mewah lagi sehingga mampu menarik daya minat konsumen lebih besar.

Vivo Apex screen
Copyright ©/Leaks Via GizChina

Baru-baru ini Vivo Apex telah menampakkan diri di Slash Leaks. Dalam gambar tersebut ada sedikit perbedaan yang terlihat yaitu sisi tepiannya yang dibuat sedikit melengkung dan lebih bundar jika dibandingkan dengan Prototype yang telah dipamerkan dalam ajang MWC 2018 kemarin. Sedangkan untuk tampilan kamera pop-up masih sama dan desain layar yang tersematkan juga tidak terlihat adanya perbedaan.

Ketahui Yuk: Tiba-tiba! Nama LG G6 di Situs Resmi Alami Perubahan

Mengenai Vivo Apex yang telah dipamerkan pada ajang MWC 2018, Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5.99 inch dan menggunakan panel OLED dan COF. Yang membuatnya lebih unik lagi adalah panel layer tersebut tidak hanya berperan sebagai touch screen saja melainkan berperan sebagai Earpiece dan juga loudspeaker karena memang komponen ini juga tertanam di bawahnya.

Untuk bezel-nya sendiri berukuran 1.8 m di bagian atas, kanan dan kirinya, akan tetapi untuk bawah masih memiliki ketebalan mencapai 4.3 mm. Sedangkan untuk ketebalan Smartphone Vivo Apex ini hanya sebesar 7.8 mm sehingga tampak begitu tipis sehingga nyaman dibawa kemana-mana.

Pop up kamera yang tersematkan pada Vivo Apex ini dapat dimunculkan hanya dalam waktu 0.8 detik saja sehingga tak perlu menunggu lama lagi untuk mengambil gambar selfie. Selain itu fingerprint scanner bawah layar versi terbaru juga tersematkan, yakni bisa diakses pada setengah layar Smartphone.

baca juga: Pesona OnePlus 6 yang Resmi Dirilis dengan Layar Poni Berbodi Kaca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here