Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Belum Diketahui Banyak Orang

0
5731
Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp B
Copyright ©Jalantikus

Trik Aktifkan Fitur Tersembunyi WhatsApp

Oketekno.com – Sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer, membuat pihak pengembang selalu berinovasi untuk membuat WhatsApp lebih baik dan kaya akan fitur terbaru lagi. Namun ternyata, WhatsApp juga memiliki fitur rahasia yang mana tidak semua orang dapat menggunakannya karena harus menggunakan metode khusus untuk mengaksesnya.

Ingin tau kan apa saja fitur rahasia yang tersaji dalam aplikasi WhatsApp dan Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp ini? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Simak Nih: Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer, 100% Berhasil dan Pasti Aman!

Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp

Untuk memunculkan fitur tersebut, kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga guys yaitu bernama WA Tweaker. Akan tetapi aplikasi ini meminta akses root untuk mengoperasikannya guys. Tapi jika kalian ingin lanjut dan Smartphone belum di root, bisa ikuti cara rooting Smartphone berikut ini.

Jika aplikasi ini sudah terpasang, langsung saja buka aplikasinya untuk langsung mengaktifkan berbagai fitur tersembunyi-nya.

  1. Tab Home/Hidden Features

Copyright ©Jalantikus

Disini kita bisa mengaktifkan berbagai fitur tersembunyi yang telah tersedia. Caranya juga gampang, kita usap layar ke kanan saja. Beberapa fitur diantaranya yakni notifikasi penerusan pesan, penyaringan download, kirim stiker, mengelompokkan Gif dan masih ada lagi yang lainnya.

Ketahui Juga: Cara Kirim Stiker di WhatsApp yang Perlu Kalian Coba Tanpa Root

  1. Tab Tweaks

Copyright ©Jalantikus

Dalam tab yang dilambangkan dengan icon Puzzle ini ada 3 menu lagi yaitu Root, Xposed dan Extra. Pada menu ini kita bisa mengaktifkan fitur online terus, kirim foto dengan hasil maksimal, membuat status yang sangat lama/lebih dari 30 detik, group video call, dan masih banyak lagi.

Baca Yuk: Cara Hapus Grup WhatsApp Selamanya dengan Mudah dan Cepat

  1. Customization

Copyright ©Jalantikus

Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp berikutnya yakni kita bisa menuju ke tab Customization. Bagi yang merasa bosan dengan tampilannya, kalian bisa merubahnya disini, mulai dari merubah font, menyembunyikan foto profil, sembunyikan tab status, merubah warna aplikasi dan lain sebagainya.

Coba Nih: Cara Menyembunyikan Chatting WhatsApp di Android Tanpa Hapus Data

  1. Chat & Backups

Copyright ©Jalantikus

Dalam tab ini kita bisa menghapus semua chat, menggabungkan dua ruang obrolan menjadi satu atau mungkin mencadangkan seluruh isi pesan ke memori internal maupun Cloud Storage sehingga tetap aman ketika sewaktu-waktu ada masalah tidak terduga.

Seperti itulah guys Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat Smartphone kalian masing-masing untuk mencoba fitur WhatsApp lebih banyak lagi. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Mengetahui Teman yang Suka Kepoin Profile WhatsApp Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here