Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 Mulai Terungkap

0
2497
Samsung Galaxy J4 2018 B
Copyright ©Gagadget

Miliki Layar Infinity Display dan Tawarkan 2 Varian Internal Memori

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini perusahaan Samsung telah meluncurkan berbagai varian terbaru dari Galaxy S dan A series, dan yang masih belum mendapatkan pembaruan adalah J dan Note Series. Nah, kali ini ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini segera meluncurkan Galaxy J series yang diklaim memiliki harga lebih terjangkau.

Kemarin lalu, Samsung telah dikabarkan kalau pihaknya memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbaru bernama Galaxy J6 menjelang akhir bulan Mei 2018 ini. Yah, walaupun kemarin lalu sempat menunjukkan dirinya dengan usungan layar Infinity Display pada laman resmi Samsung, akan tetapi untuk informasi mengenai spesifikasi detailnya masih belum terungkap lebih jauh.

Simak Nih: Samsung Sebar Undangan, Akankah Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang Bakal Diluncurkan?

Tidak hanya akan meluncurkan Samsung Galaxy J6 saja, selama beberapa pekan terakhir ini Samsung dikabarkan juga tengah mempersiapkan J series lainnya yaitu Galaxy J4. Bahkan untuk informasi detail mengenai spesifikasinya sudah terungkap melalui Twitter dengan nama akun @bang_gogo.

Samsung Galaxy J4
Copyright ©GSMArena

Dalam unggahan tersebut telah diketahui kalau Samsung Galaxy J4 ini nantinya akan hadir dengan usungan layar AMOLED seluas 5.5 inch dengan kualitas tampilan beresolusi 1.280 x 720 piksel. Kemudian untuk dapur pacunya, Smartphone ini hadir dengan chipset Exynos 7570 yang dikombinasikan dengan GPU Mali T720 MP1 sehingga mampu memberikan pengalaman yang memuaskan terhadap penggunanya.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Tab S4 Mencuat di Geekbench, Andalkan RAM 4GB!

Sedangkan untuk memori internalnya, Samsung Galaxy J4 memiliki 2 varian, diantaranya yakni berkapasitas RAM sebesar 2 GB dan 3GB serta kapasitas ROM seluas 16GB dan 32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256 GB.

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan dilapisi dengan Interface Samsung Experience 9.0, Samsung Galaxy J4 memiliki lensa kamera yang cukup berkualitas. Untuk kamera belakangnya, telah dihadirkan lensa kamera beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.9, sedangkan lensa kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 5MP dan keduanya juga didukung dengan LED Flash serta disuplai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Rupanya tidak hanya spesifikasinya saja yang dibocorkan oleh @bang_gogo, cuitannya kali ini juga mengungkap kalau Samsung Galaxy J4 ini nantinya bakal dibanderol dengan harga UAH 4.799 atau setara dengan Rp 2.6 jutaan.

baca juga: Render Samsung Galaxy J6 (2018) Mulai Terungkap, Tanda Siap Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here