Lenovo Siapkan ‘Lenovo Vibe Z2 Pro’ Berbahan Metalik

0
6142

OKETEKNO.COM – Lenovo yang akhir tahun lalu telah meluncurkan smartphone seri Vibe nya, kali ini pabrikan Cina tersebut akan kembali meluncurkan ponsel anyarnya. Masih dengan seri Vibe yang sama Lenovo siapkan Lenovo Vibe Z2 Pro. Balutan bahan yang dipakai berbeda dengan seri vibe yang sebelumnya menggunakan bahan plastik. Lenovo Vibe Z2 Pro ini menggunakan bahan metalik dengan ketebalan 7.7 mm dan lebar layar 6.0 inchi. Kabarnya Vibe Z2 Pro ini akan mengusung layar beresolusi QHD dengan IPS LCD capacitive touchscreen.

lenovo vibe z2 pro

Untuk dapur pacunya Lenovo Vibe Z2 Pro ini menggunakan processor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400 buatan Qualcomm Snapdragon 801. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v4.4.2 (KitKat). Ponsel ini dilengkapi dual SIM GSM, serta jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps dan dukungan jaringan 4G LTE. Disematkan pula memori internal sebesar 16/32 GB dengan 2 GB untuk RAM. Dapat diekspansi dengan microSD hingga 32 GB.

Lenovo Vibe Z2 Pro ini nantinya akan dibekali dual kamera. Kamera utama bersensor 16 MB dilengkapi autofocus, dual-LED flash dan face detection serta dukungan kamera kedua. Tampaknya Lenovo tidak main-main dengan perangkat terbarunya melihat Vibe Z2 Pro ini kaya akan fitur.

Dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang sudah umum pada ponsel yakni Bluetooth, USB, Wi-Fi. Selain itu fitur GPS, Java, Radio tidak ketinggalan pada ponsel ini. Satu lagi yang tidak kalah penting selain USB yakni ditanamkannya fitur NFC sehingga anda tinggal menempelkan hp anda ke hp teman anda jika ingin transer file atau data tentunya dengan ponsel yang sudah didukung akan fitur NFC ini. Batterai yang digunakan pada Lenovo Vibe Z2 Pro ini adalah Li-Po berkapasitas 4000 mAh. Sangat besar tentunya.

lenovo vibe z2 pro belakang

Umumnya pada ponsel Lenovo, tulisan brand Lenovo selalu disematkan pada sisi belakang casing. Namun berbeda dengan Lenovo Vibe Z2 Pro ini. Sisi belakang casing bertuliskan seri dari Lenovo itu sendiri yaitu Vibe.

Diperkirakan Lenovo Vibe Z2 Pro ini akan segera dirilis. Namun kepastian kapan akan dirilisnya belum ada bocoran dari lenovo. Terkait harga, Lenovo pun belum memberi kepastian namun ekspektasi tinggi diberikan untuk memperluas pasar Amerika dan Eropa.

Baca juga Wider Launcher, Aplikasi Penggunaan Android tanpa Rumit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here