Samsung Galaxy J6 Akan Dijejali Fitur Face Recognition dan Dolby Atmos!

0
771
Samsung Galaxy J6
Copyright ©Digit

Hore, Samsung Galaxy J6 Meluncur 21-22 Mei 2018!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang menjadi produsen smartphone yang cukup mendominasi di pasaran global. Bahkan vendor asal Korea Selatan tersebut telah menelurkan sangat banyak smartphone dan tablet di pasaran dengan sejumlah inovasi terbaru. Belum lama ini bahkan sang vendor telah meluncurkan Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus di pasaran yang menyasar segmen pasar menengah keatas. Bahkan sang vendor juga dikabarkan akan merilis sejumlah smartphone kelas menengah di seri Galaxy J termasuk rumor kehadiran Samsung Galaxy J6. Belum lama ini bocoran mengenai fitur perangkat bahkan ramai beredar di dunia maya, seperti apa?

Perlu diketahui bahwa sejumlah lembaga survei yang berkecimpung dalam industri teknologi informasi masih menobatkan Samsung sebagai produsen smartphone nomor satu di pasaran global. Hal tersebut dapat dikatakan bahwa Samsung bukan hanya sukses dalam meluncurkan smartphone android kelas atas namun juga kelas menengah hingga kelas entry level. Kini sang vendor dikabarkan tengah menyiapkan model Samsung Galaxy J6 dengan mengusung layar Infinity Display.

Baca Juga Video Iklan Samsung Galaxy S9 Ini Kembali Sindir iPhone

Kepercayaan masyarakat global terhadap kualias smartphone yang dibuat Samsung bahkan cukup tinggi. Selain itu sejumlah konsumen masih beranggapan vendor asal Negeri Gingseng tersebut mampu  meracik produk besutannya lebih baik dibandingkan produk smartphone kompetitornya. Memang untuk segmen pasar mid-to-low atau kalangan menengah kebawah, Samsung memiliki smartphone android yang berada di line-up Galaxy J-series dimana menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. Yang terbaru model Samsung Galaxy J6 segera meluncur di pasaran dengan spek menggoda.

Rumor Fitur Samsung Galaxy J6
Copyright ©GSMArena

Smartphone Samsung Galaxy J6 ini akan segera meluncur menyasar untuk para konsumen kelas menengah kebawah dengan sejumlah fitur keren. Bahkan sebelumnya dikabarkan bahwa perangkat ini akan dirilis di sejumlah negara di kawasan Eropa pada 21 Mei 2018. Selain itu Galaxy J6 juga akan dirilis di sejumlah negara berkembang termasuk di India pada 22 Mei 2018.

Perangkat android Samsung Galaxy J6 ini akan hadir dengan membawa tagline “To Infinity & More” dimana membawakan desain stylish dan elegan yang bahkan nyaris sama penampilannya dengan Samsung Galaxy A6 (2018). Samsung J6 akan membawakan layar penuh berkonsep Infinity Display khas smartphone premium Samsung siap memberikan pengalaman layar yang lebih menyenangkan untuk pengguna.

Baca Juga Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 Mulai Terungkap

Kabar terbaru yang beredar mengnai bocoran Samsung Galaxy J6 ini dikabarkan akan dibekali dengan sejumlah fitur keren. Ponsel android ini akan membawakan fitur Face Recognition yang tentunya mendukung pembukaan layar dengan pemindai wajah dalam kemampuan Face Unlock. Bukan hanya saja, Samsung J6 juga akan membawakan fitur Dolby Atmos Audio yang siap menghasilkan kualitas audio bombastis dan jernih.

Namun sayangnya pihak Samsung belum memberikan bocoran yang lebih rinci terkait jeroan atau spesifikasi hardware yang akan ditanamkan dalam smartphone android ini. Untuk itulah kita nantikan saja kehadiran smartphone Samsung Galaxy J6 ini pada peluncurannya di tanggal 21-22 Mei 2018.

Baca Juga Samsung Sebar Undangan, Akankah Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang Bakal Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here