Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Version Terungkap, Lebih Murah?

0
893
Samsung Galaxy S Light Luxury Version
Copyright ©GSMArena

Usung Layar Full Screen 2.5D dengan Chip Snapdragon 636

Oketekno.com – Dari bocoran berbagai media, jadwal peluncuran perangkat Smartphone Samsung Galaxy J4 dan J6 sudah semakin dekat, bahkan hal ini diperkuat dengan adanya postingan poster resmi dari Samsung yang menunjukkan wujud Smartphone bertuliskan Infinity Display & More di layarnya. Namun belum juga diluncurkan, sudah ada postingan baru lagi di Weibo yang bertuliskan Samsung Galaxy S Light Luxury Version.

Kabarnya untuk perangkat Smartphone edisi terbaru dari Samsung ini sudah diluncurkan di Gedung Jingdong, Korea Selatan jam 13.00 waktu setempat. Menurut berbagai informasi yang telah dirilis kemarin lalu, Samsung Galaxy S Light Luxury Version ini hadir dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 660 octa core dengan clockspeed sebesar 2.2 GHz.

Simak Nih: Samsung Galaxy J6 Akan Dijejali Fitur Face Recognition dan Dolby Atmos!

Untuk komponen chip yang dibuat dengan proses fabrikasi 14µm dan arsitektur Kryo 260 ini telah dikombinasikan dengan GPU Adreno 512 serta didukung juga dengan memori internal RAM berkapasitas 4GB dan kapasitas memori internal seluas 64GB.

Samsung Galaxy S Light Luxury Version hand
Copyright ©Tech Carving Network

Kemudian untuk tetap menjaga aksen mewahnya, Samsung Galaxy S Light Luxury Version ini juga dibekali dengan panel layar Full Screen seluas 5.8 inch, jika dilihat dari depan maka tampilannya akan cukup mirip dengan Samsung Galaxy S8 yang sudah lama beredar di pasaran. Sedangkan untuk bagian casing belakangnya telah menggunakan bahan kaca 3D sehingga tampak berkilauan.

Ketahui Yuk: Video Iklan Samsung Galaxy S9 Ini Kembali Sindir iPhone

Sedangkan sektor fotography, Smartphone Samsung generasi terbarunya ini telah dibekali dengan lensa kamera selfie beresolusi 8MP, lalu untuk lensa kamera belakang yang tersematkan yaitu sebesar 16MP. Meski resolusi terbilang kecil, namun jangan remehkan hasil jepretan yang diambil menggunakan Samsung Galaxy S Light Luxury Version.

Sistem operasi yang dijalankan ya tentu saja Android Versi terbaru Oreo, sedangkan untuk kapasitas baterai yang tersematkan yakni sebesar 3.000 mAh. Kemudian untuk varian warna yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S Light Luxury Version ini diantaranya yaitu Night Black dan juga Red Burgundy yang menawan dengan banderolan harga 3699 Yen atau setara dengan Rp 4.7 Jutaan. Namun sayang, untuk informasi kehadirannya di pasar global termasuk Indonesia masih belum mendapatkan jawaban pasti, so kita nantikan saja.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here