Penampakan Ini Tunjukkan Wujud Samsung Galaxy 10 Lebih Nyata

0
1372
Samsung Galaxy S10
Copyright ©E-Tube

Wujud Asli Samsung Galaxy 10 Sudah Mulai Menampakkan Diri

Oketekno.com – Samsung Galaxy S9 secara resmi sudah diperkenalkan pada akhir bulan Februari 2018 kemarin, akan tetapi pada saat peluncuran tersebut tidak banyak kejutan yang diberikan oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Akan tetapi sepertinya Samsung sudah mempersiapkan berbagai surprises untuk Smartphone flagship yang bakal hadir beberapa bulan lagi, yaitu Galaxy 10.

Memang untuk Duo Smartphone Galaxy S9 kemarin tidak membawa perubahan yang berarti, hanya saja kapasitas internal memori-nya saja yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sedangkan untuk sisi desainnya masih terlihat sama secara keseluruhan.

Simak Nih: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9

Namun sepertinya pada generasi penerusnya di masa mendatang, Samsung akan menghadrikan berbagai fitur dan desain unggulan pada Galaxy 10. Hal ini juga sudah diperkuat dengan adanya gambar bocoran gambar yang berasal dari Slashleaks telah menujukkan kalau Smartphone ini nantinya bakal tampil nyaris tanpa bezel bawah dan samping kiri, kanan.

Samsung Galaxy S10 Screen
Copyright ©Gizchina

Akan tetapi sayangnya untuk bagian atas Smartphone Samsung Galaxy 10 ini tidak ditunjukkan secara jelas. Padahal yang merupakan bagian terpenting untuk diketahui adalah bezel atas, pasalnya bagian tersebut berfungsi sebagai tempat berbagai macam sensor dan banyak vendor yang juga masih menyematkan poni, tapi ada juga yang sudah menyematkan sensor depan itu di bawah layar.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy J6 Akan Dijejali Fitur Face Recognition dan Dolby Atmos!

Walaupun bocoran gambarnya kali ini sudah mulai menampakkan diri, akan tetapi untuk jadwal peluncurannya masih cukup lama yakni diperkirakan akan hadir pada ajang CES 2019 mendatang yang bakal di selenggarakan di Las Vegas pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2019.

Disisi lain, ada yang mengatakan juga kalau tingkat kecerahan layar yang mampu ditampilkan oleh Samsung Galaxy 10 ini nantinya yakni melebihi 600 ppi. Dengan begini otomatis komponen chip yang tersematkan juga harus bertenaga untuk tetap menjaga performa Smartphone dalam kondisi apapun, besar kemungkinan chip yang akan diusung adalah Snapdragon 855, namun jika belum diluncurkan juga bisa jadi Snapdragon 845 jadi alternative-nya.

Lalu dalam urusan desain Samsung Galaxy 10 besar kemungkinannya juga masih sama dengan Galaxy S9, cuman yang bezel bagian bawah lebih dibuat tipis lagi dan pengoptimalan bagian atas layarnya. selain itu, kabarnya series terbaru Samsung ini nanti juga akan hadir dengan sensor fingerprint bawah layar juga.

baca juga: Video Iklan Samsung Galaxy S9 Ini Kembali Sindir iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here