Akankah Google Pixel 3 Hadir dengan Layar Berponi Juga?

0
837
Google Pixel 3
Copyright ©BGR

Android P Jadi Indikasi Kuat Terhadap Notch Pada Google Pixel 3

Oketekno.com – Tidak hanya bergelut dalam bidang Software saja, perusahaan Google diketahui juga mengembangkan beberapa perangkat teknologi canggih dan salah satunya yaitu Smartphone Pixel. Sama seperti vendor lainnya, raksasa pencarian Internet ini juga terus melakukan pembaruan pada Smartphone besutannya itu dan rencananya di tahun ini akan menghadirkan Google Pixel 3.

Namun sepertinya untuk usungan desain yang akan dibawa oleh Google Pixel 3 nanti cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Kabarnya, Smartphone ini bakal hadir dengan layar berponi layaknya iPhone X dan beberapa Smartphone Android lainnya.

Simak Nih: Google Wajibkan Produsen Smartphone Lakukan Hal Ini

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh BGR kemarin, memang sampai sejauh ini perusahaan Google masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai desain yang akan diterapkan pada Smartphone Google Pixel 3 terbarunya itu.

Google Pixel 3 Concept
Copyright ©T3

Akan tetapi jika dilihat dari tampilan sistem operasi Android P yang telah diperkenalkan kemarin lalu, maka besar kemungkinannya Google akan memanfaatkan fitur terbarunya yang mana menyisakan ruang di bagian atas, tengah layar alias notch pada Smartphone versi terbarunya tersebut. Sebagaimana yang tersaji dalam gambar tersebut, untuk notifikasi bar telah menjadi dua bagian dengan jarak yang cukup jauh.

Ketahui Yuk: Fitur Baru Google Maps Bisa Tunjukkan Jalan Secara Nyata

Pada sisi kirinya, telah nampak adanya icon jam dan beberapa icon notif dari beberapa aplikasi yang terpasang. Sedangkan di bagian kanan, terlihat adanya icon don’t disturb, getar, WiFi, signal, dan juga icon baterai. Lalu pada bagian tengahnya hampa karena memang ditujukan untuk beberapa Smartphone yang hadir dengan desain notch seperti Vivo V9, X21, Oppo F7, Huawei P20, dan masih banyak lagi lainnya.

Banyak kalangan yang telah memperkirakan kalau Google Pixel 3 ini bakal diperkenalkan kepada public pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Terlebih, rencananya Google juga akan menghadirkan Smartphone Pixel generasi terbarunya ini dengan banderolan harga terjangkau sehingga cocok untuk Negara-negara berkembang.

Di India, tidak hanya meluncurkan Google Pixel 3 saja melainkan ada kabar kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini memiliki rencana untuk merilis Smart Speaker dan Pixel Book versi terbaru juga di Negara tersebut.

baca juga: Fitur Baru yang Segera Hadir Untuk Google Assistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here