Ciptakan Generasi Baru! Vivo Z1 Segera Diluncurkan

0
669
Vivo Z1
Copyright ©GizmoChina

Hadir dengan Layar Full Screen dan Aspek ratio 90%

Oketekno.com – Untuk memperkuat bisnis Smartphone, Vivo baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan Smartphone dengan generasi terbaru yang lebih fresh yaitu Z series. Nah, untuk Smartphone pertama yang akan masuk ke dalam kelas ini nantinya akan diberikan nama Vivo Z1, bahkan untuk posternya sendiri juga sudah tersebar luas.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa brand Vivo ini sudah memiliki beberapa kelas yang menyasak berbagai level, untuk X series hadir di kelas premium, sedangkan Y Series menyasak kalangan kelas menengah kebawah, kemudian untuk V series sasak kalangan kelas menengah. Ada perkiraan kalau Z series ini nantinya juga akan hadir di kelas menengah juga.

Simak Nih: Mulai Menampakkan Diri Lagi, Waktu Peluncuran Vivo Apex Sudah Dekat?

Jika dilihat dari beberapa poster yang telah tersebar luas di Weibo, telah nampak adanya sedikit informasi mengenai Smartphone Vivo Z1 ini. Dari poster tersebut bisa diketahui bahwa Smartphone generasi terbaru dari Vivo ini nantinya akan hadir dengan layar Full View Design yang dilengkapi dengan notch juga.

Vivo Z1 POst
Copyright ©GizmoChina

Kemudian untuk aspek rasio layar yang akan dibawa oleh Vivo Z1 ini yaitu sebesar 19:9 sehingga sangat nyaman untuk aktivitas visual. Selain itu ada kemungkinannya juga kalau Smartphone ini bakal hadir dengan aspek rasio layar hingga 90% atau mungkin lebih tinggi. Dengan begitu jelas, ukuran bezel di setiap sisinya akan sangat tipis.

Ketahui Yuk: Vivo Apex Mengalami Perombakan Desain dengan Tampilan Makin Futuristik

Disisi lain, kemarin perusahaan Vivo juga sempat memberikan pengumuman melalui akun resmi Vivo Official Flagship Store di Weibo, dalam kesempatan tersebut perusahaan asal Tiongkok ini menyatakan kalau pihaknya dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Smartphone generasi terbarunya bernama Vivo Z1 dan akan menyasak kalangan kelas menengah.

Selain itu, melalui poster terbaru yang diunggahnya kemarin telah menyatakan kalau Vivo Z1 bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Mei 2018 besok pada layanan E-commerce Jingdong (JD.com) dan beberapa store seperti Tmall, Suning Tesco, dan juga VipShop. Akan tetapi untuk masalah harga masih belum terungkap lebih jauh. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Diluncurkan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here