Review OPPO JOY Easy Gesture Harga Menengah

0
10436

OKETEKNO.COM – OPPO yakni produsen Smartphone asal china belakangan ini selalu menjadi bahan yang ramai untuk diperbincangkan karena keluaran – keluaran Smartphone nya yang selalu memberikan teknologi – teknologi langka serta canggih untuk para penikmat Smartphone. Misalnya saja seperti yang akan saya bahas kali ini adalah OPPO Joy. OPPO Joy ini adalah salah satu Smartphone keluaran OPPO yang diberi label “Easy Gesture” yakni yang artinya ponsel cerdas ini bisa memberikan gesture – gesture yang memudahkan anda dalam mengoperasikan segala fitur yang ada didalam ponsel ini. OPPO Joy ini memiliki fitur – fitur yang tak kalah dengan ponsel – ponsel keluaan OPPO yang lain, kali ini saya akan membantu anda dalam mereview tentang spesifikasi dari OPPO Joy ini.

oppo1

Spesifikasi OPPO Joy

Berikut Fitur – Fitur pada OPPO Joy :

  • Gesture Panel

Ponsel besutan OPPO ini memiliki keistimewaan pada fungsi fitur Gesture Panel nya yakni salah satu fitur yang dapat memudahkan anda dalam pengaktivan aplikasi hanya dengan pola – pola yang telah anda buat sendiri. Jadi anda tidak lagi harus menuju menu utama untuk mencari aplikasi – aplikasi yang sedand anda butuhkan. Dengan kata lain anda dapat menghemat sedikit waktu anda dalam bekerja atau berbisnis dengan bantuan OPPO Joy ini. Misalnya anda dapat membuat pola garis horizontal untuk menuju pada aplikasi pesan, jadi nantinya ketika anda ingin membuat dan mengirim pesan anda tidak usah repot – repot mencari dimana letak aplikasi tersebut tinggal hanya menggambar gesture yang telah anda buat tadi.

oppo2

  • Gloves Mode

Fitur kedua dari OPPO Joy ini adalah Gloves Mode. Gloves Mode ini adalah fitur dimana anda akan dapat tetap mengoperasikan OPPO Joy anda saat sedang menggunakan sarung tangan. Biasanya yang terjadi pada Smartphone lain, touchscreen nya tidak dapat bekerja apabila kita sedang menggunakan sarung tangan atau kain. Tetapi kali ini anda jangan khawatir, OPPO Joy akan memberikan sesuatu yang tidk diberikan Smartphone lain kepada anda. Fitur ini sangat cocok untuk anda yang sering menjalani rutinitas di area yang sedang atau mengalami musim dingin untuk beberapa waktu yang lama, karena disaat itu anda juga diharuskan menggunakan pakaian dingin termasuk sarung tangan tanpa meninggalkan komunikasi dengan partner kerja anda saar berada diluar ruangan.

oppo3

  • Dual SIM Card

Selain kemudahan – kemudahan dalam fitur Gesture Panel dan Gloves Mode tadi, OPPO Joy juga memberikan kemudahan kepada anda dalam hal jaringan komunikasi yakni dengan menyediakan fasilitas Dual slot untuk SIM Card sehingga anda tidak perlu repot membawa banyak telepon genggam dan tidak harus ribet menggonta – ganti SIM-Card saat salah satu milik anda sedang bermasalah. Fasilitas Dual-SIM ini memang sedang digandrungi oleh banyak pihak, karena kepraktisannya dalam memberikan kemudahan berkomunikasi. Seperti juga yang ada pada OPPO Joy ini.

oppo4

Spesifikasi OPPO Joy

Body Tinggi 124 mm
  Lebar 63 mm
  Ketebalan 9.9 mm
  Berat 125 g
Sistem Operasi Android OS 4.2 (Color OS)
CPU Dual-core 1.3 GHz
Penyimpanan Internal 512 MB
  Eksternal 4MB
Baterai 1700 mAh Li-ion Battery
Display 4.0 “ 480×800 pixels
Kamera Primary 3 MP Face Detectioon, Burst Shoot
  Secondary 0.3 MP
Network GSM 850/900/1800/1900MHz
  CDMA 2100 MHz
Media Audio MP3/AAC/APE/AMR/WAV/MID/OGG/FLAC/WMA
  Picture JPEG/PNG/GIF/BMP

 

 

Harga OPPO Joy

OPPO Joy ini telah resmi diluncurkan ke kawasan pasaran dunia pada beberapa waktu yang lalu, ponsel cerdas ini sengaja dibanderol dengan harga menengah yakni Rp 1.7 jutaan saja, dengan begitu diharap OPPO Joy ini dapat menjadi salah satu primadona Smartphone digolongan mediumrange. Demikian yang bisa saya bagikan tentang review spesifikasi dan harga dari OPPPO Joy, semoga sedikit bisa membantu anda. Jika ada kesalahan atau tanggapan untuk artikel ini, mohon tinggalkan komentar dibawah ini 🙂

Baca juga LG G3 Spesifikasi Handal Harga 9 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here