Resmi Diluncurkan, Harga Honor 7A dan 7C Hanya Rp 2 Jutaan

0
1133
Honor 7A and 7C
Copyright ©Digital Trends

Siap Dibeli Konsumen Mulai Akhir Mei 2018 di India

Oketekno.com – Walaupun sudah cukup lama menciptakan perangkat Smartphone, akan tetapi Honor masih bisa dibilang cukup baru dalam Dunia bisnis Smartphone, pasalnya baru tahun ini pihak Huawei memberikan keleluasaan untuk memasarkan berbagai produk besutannya.

Seperti yang telah kita tau, meski masih baru bersaing dalam bisnis Smartphone akan tetapi popularitas yang didapatkan sungguh luar biasa, hal ini dikarenakan berbagai produk yang terus diluncurkan baru-baru ini. Masih belum puas dengan produknya yang kemarin, kini perusahaan yang berada di bawah naungan Huawei itu kembali meluncurkan Smartphone terbarunya lagi bernama Honor 7A dan 7C di India.

Simak Nih: Honor 7X Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Menit

Dilansir dari laman GSMArena, Duo Smartphone baru ini dihadirkan oleh Honor bersama dengan Reliance Jio. Rencananya, Honor 7A dan 7C ini sudah bisa dibeli pada akhi bulan mei di Flipkart, Amazon India dan juga online store Honor. Selain itu, bakal ada juga cashback eksklusif dan paket data tambahan khusus konsumen yang membelinya melalui operator.

Honor 7A
Copyright ©Mobileblog24

Untuk Honor 7A telah resmi diluncurkan dengan mengusung kapasitas memori internal hanya 1  varian saja yaitu RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Sedangkan untuk dapur pacunya disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core yang terdiri dari 4×1.4 GHz Cortex-A53 & 4×1.1 GHz Cortex A53.

Lalu harga yang dibanderolkan untuk sebuah unit Smartphone Honor 7A yaitu senilai INR  8.999 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan dalam pilihan warna hitam, biru dan juga emas. Kabarnya, Smartphone ini juga bakal hadir lebih dahulu yakni pada tanggal 29 Mei 2018.

Ketahui Yuk: Honor 7 (2018) Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Sedangkan untuk Honor 7C telah didukung dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 450 sehingga mampu menghasilkan kinerja lebih berkelas jika dibandingkan dengan saudaranya. Kemudian untuk memori internal yang tersematkan juga ada 2, diantaranya yakni RAM/ROM 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Lalu untuk harganya, Honor 7C dibanderol mulai dari INR 9.999 atau setara dengan Rp 2 jutaan untuk varian RAM 3GB, sedangkan varian 4GB akan dibanderol senilai INR 11.999 atau setara dengan Rp 2.5 juta dalam pilihan warna yang sama dengan Honor 7A. Namun untuk kehadirannya sedikit lebih lama yaitu tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

Di Indonesia kedua Smartphone ini memang masih belum tersedia, akan tetapi dari informasi yang diungkap pada awal bulan Mei kemarin, bisa jadi setelah hadir di India ini beberapa hari kedepan juga langsung diluncurkan di Indonesia. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Siap masuk indonesia akhir mei, 7a hanya dibanderol rp 1 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here