Teaser Undangan Peluncuran Vivo Apex Beredar, Melenggang 12 Juni 2018?

0
833
Copyright ©GSMARena

Vivo Apex Akan Dirilis 12 Juni dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’!

OKETEKNO.COM – Pagelaran MWC (Mobile World Congress) yang telah diselenggarakan di Barcelona pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018 lalu memang menghadirkan sejumlah smartphone keren dan inovatif. Pada event tersebut vendor smartphone Vivo tak ingin kalah dalam unjuk gigi smartphone terbaru racikannya yakni Vivo Apex. Meskipun saat itu masih berupa prototype namun perangkat ini menjadi satu dari sekian smartphone tercanggih yang sukses mencuri perhatian sejumlah pengamat gadget dan pengamat industri dunia.

Perlu diketahui, smartphone Vivo Apex kala itu diumumkan dengan mengutamakan desainnya yang tanpa bezzell serta telah dibekali sensor fingerprint di layar dimana bidang pemindaian sidik jari lebih luas mencapai setengah layar ponsel. Dan baru-baru ini kabar terbaru mengenai ponsel Apex besutan Vivo akan meluncur dan dijual di pasaran secara massal beberapa bulan kemudian semenjak konsep atau prototypenya mencuat di MWC 2018.

Baca Juga Ciptakan Generasi Baru! Vivo Z1 Segera Diluncurkan

Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut belum lama ini telah menyebarkan undangan berupa teaser untuk merilis smartphone canggih besutannya itu. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa perangkat yang diduga  Vivo Apex akan diluncurkan pada 12 Juni 2018 di pasar China atau di negaranya sendiri. Dalam teaser tersebut memang tidak disebutkan model ponsel apa yang akan diumumkan.

Teaser Undangan Peluncuran Vivo Apex
Copyright ©Vivo

Meskipun pada teaser yang dirilis resmi tersebut tidak diungkap nama smartphone yang akan dirilis. Namun dari gambar yang terlihat pada teaser memberikan indikasi bahwa Vivo Apex akan meluncur pada 12 Juni 2018. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta gadget yang tengah menantikan kehadiran smartphone canggih Vivo itu.

Memang saat pertama kali diumumkan ke publik dalam ajang MWC 2018, smartphone Vivo Apex mencuri perhatian dengan dukungan layar penuh tanpa bezel dengan dukungan fingerprint yang disematkan dalam separo bidang layarnya. Sensor fingerprint tersebut bahkan memanfaatkan hampir semua bagian bawah layar sehingga akan memudahkan pengguna dalam hal fleksibilitas ketika membuka layar kunci dimana saja. Selain itu fitur ini juga memiliki tujuan untuk memberikan pengamanan yang lebih akurat.

Baca Juga Vivo Apex Mengalami Perombakan Desain dengan Tampilan Makin Futuristik

Bukan hanya itu saja perangkat ini juga mendukung fitur fingerprint dimana pengguna dapat memindai dua jari secara bersamaan. Bocoran spesifikasi Vivo Apex diketahui hadir dengan bezel layar super tipis mencapai 1.8 mm saja pada kedua sisi layar. Sedangkan ketebalan bezel dibagian bawah mencapai 4.3 mm. Perangkat ini aka hadir sebagai phablet dengan layar seluas 5.99 inci mengadopsi panel OLED serta teknologi COF.

Ketangguhan Vivo Apex ini juga telah dipersenjatai processor handal besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845 setara dengan flagship LG G7+ ThinQ. Sayangnya untuk bocoran spesifikasi lain hingga kini belum terungkap secara rinci. Akan tetapi rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apex akan hadir dengan dukungan kamera selfie yang tersembunyi dimana terletak di tepi atas layarnya. Kamera depannya hanya akan muncul saat pengguna memerlukannya, Canggih kan?

Baca Juga Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Diluncurkan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here