LG G Flex 2 dan LG VU 4 akan Rilis Pertengahan 2014

0
3541

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor bahwa LG akan merilis LG G Flex 2 dan LG VU 4. Kini kebenaran rumor itu terungkap. Melalui konferensi pers LG G3 pada tanggal 27 Mei 2014 kemarin di Seoul, pihak LG telah mengkonfirmasi kebenaran berita akan rilisnya genersi terbaru yaitu LG G Flex 2 dan LG VU 4. Pihak LG menyatakan rilisnya LG G Flex 2 dan LG VU 4 pada kuartal kedua tahun ini atau pertengahan tahun 2014.

lg g flex 2 dan lg VU 4 confirmation

Namun pada konferensi pers nya dua hari yang lalu pihak LG tidak memberikan info tentang spesifikasi yang akan ditanamkan pada 2 smartphone LG G Flex 2 dan LG VU 4 ini. Namun menurut kabar yang beredar G Flex 2 akan mengusung layar dengan bentang 6 inci beresolusi Full HD (1920×1080) dan kepadatan warna 245ppi piksel.

LG_G_Flex-4

Sama seperti generasi sebelumnya yakni LG G Flex, isu yang beredar menyebutkan bahwa G Flex 2 ini juga menggunakan layar lengkung yang bisa menjadi datar apabila ditekan. Apakah akan rusak ? tentunya jawabannya tidak karena ponsel ini nantinya menggunakan layar OLED (Organic Light Emitting Diode ) yakni layar jenis plastik. Selain itu baterai yang terpasang didalamnya juga melengkung. Pihak LG juga membenamkan teknologi ‘ Self-healing’ di bagian casing belakang sehingga menjadikan casing ponsel ini aman dari goresan.

lg-vu_4

Untuk seri VU 4 juga belum ada info terkaiti dari pihak LG. Namun diperkirakan LG VU 4 ini akan mengusung layar Fungky dengan perbandingan rasio 4:3 seperti pendahulunya yakni LG VU 3. Namun belum ada yang bisa memastikan karena kini LG sudah menggunakan layar QHD bukan tidak mungkin LG VU 4 ini juga akan mendukung resolusi layar QHD. Namun itu semua masih belum jelas dan masih menjadi teka teki. Kita nantikan saja pihak LG merilis LG G Flex 2 dan LG VU 3 pertengahan tahun ini.

Baca juga LG G3 Spesifikasi Handal Harga 9 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here