Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

0
1056
Oppo F7 Youth Limited Special Package
Copyright ©GadgetMatch

Oppo F7 Youth Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp 3.8 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang telah resmi mengkonfirmasi kerjasama terbarunya dengan Shiseido yakni perusahaan kosmetik yang bermarkas di Ginza, Tokyo dalam ajang Oppo F7 Festive Night 2018 yang diselenggarakan di Jakarta pada Rabu (23/5/2018) kemarin. Dalam acara tersebut dihadirkan perangkat terbaru Oppo F7 Youth yang dikemas bersama Shiseido Perfect UV Protector dalam satu paket kemasan eksklusif menawan.

Hasil kolaborasi Oppo dengan Shiseido sendiri menghadirkan F7 Youth di Indonesia dengan nama berbeda yakni Oppo F7 Youth Limited Special Package. Yang menarik ternyata paket spesial Oppo dan Shiseido ini hanya tersedia sebanyak 200 unit saja sebagai versi spesial dimana dibanderol dengan harga mencapai Rp 3.899.000 per unitnya. Perangkat ini dapat diperoleh di Lazada Indonesia secara ekslusif dimana memiliki satu varian warna yakni Diamond Black.

Baca Juga Oppo Realme 1 Resmi Dirilis dengan RAM 6GB, Ini Label Harga Resminya!

Sementara itu perangkat Oppo F7 Youth hadir sebagai keluarga terbaru di line-up Oppo F7 series. Adapun untuk Shiseido Perfect UV Protector sendiri merupakan global protector terbaru dari Shiseido. Tak ayal kolaborasi tersebut disambut dengan positif oleh Marketing Director Oppo Indonesia bernama Alinna Wenxin.

Alinna mengungkapkan bahwa pihaknya sangat sedang dapat bekerjasama dengan Shiseido pada kesempata ini karena Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect Protector merupakan produk yang sama-sama dibuat untuk memenuhi kebutuhan para generasi muda yag aktif di luar ruangan terutama untuk para pengguna yang gemar selfie.

Oppo F7 Youth di Indonesia
Copyright ©Tribun

Perlu diketahui spesifikasi Oppo F7 Youth ini menghadirkan kamera depan dengan kekuatan 8 MP yang telah didukung teknologi kamera cerdas AI Beauty 2.0 menghasilkan gambar bening dan jernih. Selain itu juga dibekalkan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang telah didukung sensor High Dynamic Range (HDR) dimana diklaim mampu menghasilkan gambar atau foto dengan kualitas sangat baik meskipun berada dalam pencahayaan kontras ditengah terik matahari secara langsung pada siang hari.

Sementara itu dalam kemasan Oppo F7 Youth di Indonesia ini juga disertakan Shiseido Oerfect UV Protector yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu tabir surya tersebut memiliki teknologi wetforce yang dapat memastikan kulit penggunanya terus terlindungi bahkan saat berkeringat maupun saat basah terkena air.

Baca Juga Design Oppo Find X Mulai Terungkap, Seperti Apakah Modelnya?

Di sisi lain Junior Brand Manager Shiseido Indonesia bernama Mariana Tjahyana mengungkapkan bahwa kolaborasi Shiseido dengan Oppo terjadi lantaran pihaknya ingin memenuhi kebutuhan para generasi muda yang aktif. Produknya yaitu Shiseido UV Protector dapat melindungi kulit tidak hanya saat berada di luar ruangan namun juga daru radiasi ketika berfoto dengan ponsel Oppo F7 Youth ini.

Perangkat Oppo F7 Youth Limited Special Package ini sendiri dapat diperoleh dalam pre order di Lazada yang digelar paa 23 Mei 2018, kemarin. Selain memperoleh perangkat F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector konsumen yang membeli ponsel ini juga akan memperoleh voucher diskon dimana dapat digunakan untuk membeli produk Shiseido di Official Store Lazada.

Oppo F7 Youth Indonesia
Copyright ©Yugatech

Smartphone android Oppo F7 Youth hadir sebagai versi murah F7 yang mewarisi DNA AI Beauty 2.0. Selain itu perangkat ini juga membawakan spesifikasi yang masih sama dengan versi regulernya yakni performa handal dari chipset MediaTek Helio P60 berkecepatan 2.0 GHz ddengan diperkuat RAM 4 GB. Yang berbeda adalah usungan kameranya dimana F7 Youth membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP bukan 24 MP dan kamera belakang 13 MP.

Kehadiran Oppo F7 Youth di Indonesia ini siap menjadi pilihan dan rekomendasi terutama bagi kalangan millenial di tanah air. Pasalnya ponsel ini juga telah didukung layar poni dengan desain stylish nan elegan. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Oppo R15 Pro Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here