Acer Resmi Umumkan 2 PC Gaming Terbaru Predator Orion Series

0
719
Predator Orion 5000
Copyright ©hwupgrade

Keduanya Sama-sama Hadir dengan CPU Generasi Terbaru

Oketekno.com – Kemarin pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 pada waktu konferensi Pers Global yang digelar di New York, Amerika Serikat waktu setempat, perusahaan Acer telah mengumumkan raja baru untuk perangkat PC Gaming bernama Predator Orion 5000.

Untuk perangkat PC Gaming series terbaru besutan Acer kali ini telah hadir dengan dengan komponen chip processor series terbaru, yakni CPU Intel Core i7+ 8700K 8th Gen dan dipadukan dengan chipset Intel Z370 serta kapasitas memori Optane sebesar 32GB.

Simak Nih: Huawei MateBook X Pro Resmi Dipasarkan

Dengan bekalan spesifikasi seperti ini, tentu saja untuk hasil load times akan lebih cepat dan memiliki respon yang lebih baik dibandingkan dengan series sebelumnya. “Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang mumpuni merupakan langkah awal untuk para gamers untuk menang dalam suatu pertandingan. Oleh karena itu, Desktop Gaming terbaru predator Orion ini menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut” Begitulah ucap dari Jeff Lee selaku menjabat sebagai General Manager Stationary Computing dan IT Products Business Acer.

Predator Orion 5000 and 3000
Copyright ©acerid

Dalam urusan grafis, Predator Orion 5000 ini hadir dengan komponen VGA Card NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti dengan tipe SLI. Dengan begitu para gamers nantinya bisa memainkan game berat yang membutuhkan kualitas grafis tinggi seperti GTA V, The Withcer, Assassin’s Creed, dan semacamnya dengan sensasi permainan layaknya menggunakan Virtual Reality.

Lalu untuk casing yang dibuat transparan di beberapa bagian menambah kesan gahar dari Predator Orion 5000, terlebih lagi adanya tambahan lampu yang menghiasi tampilan luar dan dalamnya, dengan begitu aktivitas bermain game di tempat yang cukup cahaya akan terasa makin seru. Terlebih lagi untuk perangkat CPU tersebut juga dilengkapi dengan sistem EMI sehingga pengguna akan terbebas dari adanya gangguan elektromagnetik dari komponen di dalamnya.

Ketahui Yuk: Asus ZenScreen Go, Monitor Portable Tertipis di Dunia Resmi Diluncurkan

Untuk panel-nya sendiri juga mudah untuk dibuka sehingga pengguna bisa mengganti atau menambahkan sesuati dalam Predator Orion 5000 ini dengan mudah. Kemudian untuk sistem pendingin juga dibuat sedemikian rupa agar tampak keren, namun mampu membuang panas yang ada di dalamnya dengan maksimal.

Predator Orion
Copyright ©Windows Central

Tidak hanya memperkenalkan Predator Orion 5000 saja, akan tetapi ada juga Predator Orion 3000 yang mendukung VR untuk game 4K dengan cpu Core i7+ 8th Gen dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1080.

Kemudian untuk menambah rasa nyaman menggunakan Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000 untuk bermain game, Acer juga meluncurkan Cactus 10 (Mouse), Mousepad khas, Aethon 500 (Keyboard), Hard Case dan juga Gaming Predator Chair (Kursi) versi terbaru. Sedangkan untuk masalah harga dan jadwal ketersediaan masih belum terungkap lebih jauh, so nantikan saja.

baca juga: Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here