Resmi Diluncurkan, Acer Swift 5 Hadir dengan Layar Luas dan Bobot Kurang dari 1 Kg

0
788
Acer Swift 5 Launch
Copyright ©Webblack

Miliki Storage SSD 1TB dan RAM DDR4 Sebesar 16GB

Oketekno.com – Pada saat acara konferensi Pers Global yang digelar di New York, Amerika Serikat pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 ini, Acer tidak hanya meluncurkan PC Gaming Predator Orion Series saja, melainkan juga menghadirkan perangkat Laptop umum bernama “Swift 5”.

Untuk perusahaan yang bermarkas pusat di Taiwan ini telah menghadirkan Acer Swift 5 dengan usungan layar seluas 15.6 inch dengan bobot tidak mencapai 1 kilogram. Dengan begitu sang pengguna bisa dengan mudah membawanya kemanapun. Laptop ini diciptakan untuk kalangan masyarakat modis, produktif serta memiliki mobilitas yang tinggi.

Simak Nih: Deretan Laptop Gaming Asus ROG dan TUF Series Terbaru di Indonesia

“Kami mendapat respons positif atas Acer Swift 5 versi 14 inci yang dinilai ringan. Kini kami menantang diri untuk menghadirkan model 15,6 inci yang lebih besar tetapi sama ringannya”  seperti itulah yang dikatakan oleh Jerry Hou selaku menjadi General Manager, Consumer Notebooks, IT Products Business Acer pada saat di atas panggung dan memperkenalkan Acer Swift 5 terhadap publik.

Acer Swift 5
Copyright ©TechRadar

Untuk layar dari Laptop Acer Swift 5 ini telah mendukung sensor sentuhan alias Touchscreen dan memiliki kualitas tampilan Full HD. Selain itu dihadirkan pula teknologi “Colour Intelligence” sehingga warna bisa menyesuaikan dengan sendirinya dengan keadaan cahaya di lingkungan sekitar.

Ketahui Yuk: Asus ZenScreen Go, Monitor Portable Tertipis di Dunia Resmi Diluncurkan

Tidak hanya memiliki tampilan cantik di luarnya saja, dalaman dari Acer Swift 5 ini juga kekar dimana untuk memberikan pengalaman kinerja yang berkualitas terhadap penggunanya, Laptop ini hadir dengan cpu Core i7 berbasis Intel Coffe Lake dan ditenagai dengan komponen baterai yang diklaim mampu bertahan hingga seharian.

Lalu untuk sektor penyimpanan, telah dihadirkan pula SSD seluas 1TB sehingga pengguna bisa menyimpan file lebih banyak dan transfer data lebih cepat. Untuk membuat kinerjanya semakin lancar, Acer Swift 5 ini telah dibekali pula dengan RAM DDR4 sebesar 16GB dan memiliki port USB-C generasi kedua, USB-A, HDMI dan juga slot SD Card.

Masih sama dengan PC Gaming, untuk perangkat Laptop konvensional Acer Swift 5 ini juga masih belum memiliki kejelasan mengenai jadwal kehadiran serta banderolan harga yang akan diberikan. So, harap bersabar lebih lama lagi.

baca juga: Acer Resmi Umumkan 2 PC Gaming Terbaru Predator Orion Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here