Notebook Fanless Acer Aspire V11 Sudah Beredar di Eropa

0
5393

OKETEKNO.COM  – Sudah Lama Acer Pabrikan asal taiwan ini tidak mengeluarkan notebook, kali acer memperkenalkan notebook terbaru yang  telah mulai beredar di pasaran eropa, produk terbaru ini mengusung nama Acer Aspire V11. Beberapa toko di eropa sudah mulai memasukkan nama produk tersebut didalam daftar jualnya, belum di ketahui secara resmi kapan produk tersebut mulai dijual langsung ke konsumen luas di seluruh dunia.

acer-aspire-e11

Dibawah ini saya akan memberikan sedikit info dari Acer Aspire V11

 

Fitur-fitur Acer Aspire V11

Display :

Acer Aspire V11 ini memakai layar yang berukuran  11,6 inch, dan layar sentuh dengan resolusi standar, yakni 1366 x 768 piksel. Dari segi fisik memiliki ketebalan 22 milimeter dan berbobot kurang lebih 1,3 kg. Dengan ukuran yang Slim dan juga bobot yang tidak terlalu berat, notebook ini jadi mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak repot tentunya.

Processor :

Acer Aspire V11 memakai chip pentium  atau caleron yang tergolong  dengan processor low Power Intel Bay Trail.  Processor ini sangat hemat daya untuk penggunaan battery. Teknologi yang digunakan untuk memproduksi processor  Bay Trail ini mencapai 22nm, yang terkecil pada saat ini,lebih kecil 30% dari pendahulunya yaitu  processor Clover Trail.Prosesor ini  memiliki 4 buah core dengan kemampuan menjalankan SO berukuran 64 bit. Clock speed diaturt pada ukuran 1,33 GHz dan maksimalnya bisa mencapai hingga 1,86 GHz.

intel_bay_trail_thumb

Memori / RAM :

Anda bisa sesuka hati menyimpan data di notebook ini, karena  Acer menyertai 1TB penyimpanan dengan 8GB RAM

 

OS yang digunakan :

Acer Aspire V11 ini sudah menggunakan OS Windows terbaru yaitu Windows 8.

 

Tidak Memiliki Kipas :

Namun sayang nya Acer Aspire V11 ini hanya menggunakan pendingin yang pasif, tidak memiliki kipas. Produk ini memang membidik pasar konsumen yang ingin memiliki notebook yang ukurannya Slim dan tenang.tanpa terganggu suara kipas yang bising.

 

Daya Tahan Battery :

Notebook ini memiliki daya battery yang relatif lama sekitar 7jam, karena notebook ini  tidak memakai kipas jadi bisa menghemat konsumsi daya battery.

 

Fitur lain :

Pabrikan asal taiwan ini juga memfasilitasi  sebuah port Ethernet, port HDMI, 2 port USB 2.0, sebuah port USB 3.0, dan card reader, dan 2 speaker stereo didalamnya.

 

Warna :

Acer Aspire V11 ini memiliki 4 Varian Warna , yaitu Putih, Hitam, Biru Langit, dan Merah Jambu (pink)

Acer-Aspire-E11-notebook-official-2.

Harga Acer Aspire V11

Untuk harga Acer Aspire V11 ini di eropa dibanderol dengan harga 301 USD hingga 306 USD, jika dirupiahkan bia mencapai Rp.3jt an. Eitss,, tapi tunggu dulu, untuk konsumen yang di indonesia tunggu dulu, untuk sementara Notebook ini masih beredar di eropa,jadi yang sabaar dulu aja, ditunggu releasenya.

 Baca juga Apple Dikabarkan tengah Menguji Macbook denagn Processor Berbasis ARM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here