Bukan Vivo Apex, Inikah Nama yang Akan Digunakan Oleh Smartphone Futuristik Vivo?

0
930
Vivo Apex ganti nama
Copyright ©gizmochina

Nama Merek Dagang Sudah Terdaftar Sejak Tahun Lalu

Oketekno.com – Dalam waktu dekat ini perusahaan Vivo dikabarkan kalau akan meluncurkan perangkat Smartphone dengan inovasi desain dan fitur terbaru dan belum pernah diterapkan pada perangkat manapun di Negara kelahirannya yaitu Tiongkok, perangkat yang dimaksudkan disini adalah Vivo Apex.

Setengah dari layarnya yang memiliki aspek ratio layar mencapai 90% ini akan terintegrasi dengan fingerprint Scanner yang tersematkan di bawahnya, ini sudah mengalami peningkatan dibanding versi lamanya yang hanya bisa digunakan pada area tertentu saja.

Simak Nih: Hore, Vivo Z1 Resmi Dirilis dengan Bersenjatakan Snapdragon 660 AIE!

Selain itu ada juga kamera selfie yang bisa bersembunyi dalam body dan juga layarnya yang bisa mengeluarkan suara, dengan begitu Smartphone ini benar-benar hadir dengan konsep desain yang futuristik dan beda dari yang lain.

Vivo Nex
Copyright ©gizmochina

Dalam performanya, Vivo Apex kabarnya akan hadir dengan teknologi chip Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki teknologi Proses LPP 10µm serta memiliki clockspeed sebesar 2.8 GHz. Ditambah lagi dengan adanya kapasitas memori internal RAM sebesar 8GB dan sokongan GPU Adreno 630, maka kinerja aplikasi akan semakin lancar dan tidak akan merasa lag sedikit pun saat menjalankan aplikasi berat.

Ketahui Yuk: Smartphone Full Screen Pertama Vivo Apex Siap Meluncur Awal Bulan Juni 2018

Kemarin lalu, penampakan dari Vivo Apex ini juga sempat viral di media online saat salah seorang menemukannya Smartphone ini digunakan oleh seorang penumpang kereta bawah tanah. Dari sini bisa diketahui kalau Vivo Apex nantinya akan hadir dengan port jack headphone 3.5mm dan memiliki layar OLED seluas 5.99 inch dengan teknologi COF serta sensor ambient dan proximity di bawah layarnya.

Akan tetapi, tinggal menghitung hari lagi menjelang  peluncurannya yang akan digelar pada tanggal 12 Juni 2018 di Shanghai, China, ada informasi yang menyebutkan kalau Smartphone Vivo Apex akan hadir dengan nama yang berbeda, kabarnya Smartphone ini nanti akan hadir dengan nama Vivo Nex.

Untuk merek dagang Vivo Nex ini sendiri juga juga terdaftar sejak tahun lalu, bahkan belum lama ini pihak perusahaan juga telah memberikan konfirmasi kalau Nex akan mulai produksi massal pada pertengahan tahun 2018 ini. Lantas, nama resmi apakah yang akan digunakan ini nantinya, apakah Vivo Apex atau Vivo Nex? So, kita nantikan saja event peluncurannya.

baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here