Hadir dengan Dual Kamera, BlackBerry KEY2 Miliki Tombol Misterius dan Keyboard Berbeda

0
1153
Dual Camera BlackBerry Key2
Copyright ©Oketekno via YouTube

Perbedaan dari Segi desain Sangat Tipis Dibanding BlackBerry KEYOne

Oketekno.com – Kemarin lalu perusahaan Blackberrry secara resmi telah memberikan pengumuman kalau pihaknya akan meluncurkan perangkat Smartphone Android terbarunya bernama BlackBerry KEY2 pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang di New York, Amerika Serikat.

Sama seperti yang lain, sebelum resmi diluncurkan perusahaan ini juga menggoda para pecinta gadget dengan berbagai unggahan video teaser yang menampakkan beberapa bagian unggulan yang dimiliki oleh Smartphone terbarunya, BlackBerry KEY2.

Simak Nih: BlackBerry Key2 Kantongi Sertifikasi FCC, Kapan Meluncur?

Walaupun untuk teaser video terbaru yang diunggahnya kali ini sangat singkat, akan tetapi paling tidak sekilas desain dari BlackBerry KEY2 ini sudah terungkap. Ternyata, pada perangkat Smartphone terbarunya kali ini BlackBerry ingin menghadirkan sebuah kejutan yang berbeda dari sebelumnya yaitu sebuah tombol misterius yang terletak di samping perangkat (Bukan power dan volume).

Keyboard BlackBerry Key2
Copyright ©Oketekno via YouTube

Meski masih belum diketahui fungsi utamanya, akan tetapi sebagian besar kalangan telah menduga kalau tombol tersebut merupakan tombol short-cut yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang terpasang di perangkat BlackBerry KEY2.

Ketahui Yuk: BlackBerry Bocorkan Jadwal Resmi Peluncuran Key2, Kapan?

Kemudian, dari dalam video kali ini kita bisa lihat adanya setup dual kamera utama yang terletak di belakang perangkat bagian sisi kiri atas dan tersusun secara vertikal. Lalu disampingnya juga tersematkan dual LED Flash sehingga kualitas pencahayaan yang akan diberikan lebih berkualitas lagi.

Memang untuk perangkat BlackBerry KEY2 ini nantinya juga akan hadir dengan keyboard jenis qwerty juga, akan tetapi terdapat sedikit perbedaan. Sedangkan dapur pacunya telah didukung dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan ditandem dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB.

Ya walaupun sampai saat ini masih belum terungkap banyak mengenai perangkat Smartphone BlackBerry KEY2 ini, akan tetapi banyak yang mengharapkan kalau Smartphone ini nantinya mampu bersaing di pasaran dengan perangkat flagship yang berasal dari vendor lain yang sudah hadir di pasaran lebih dahulu. Lantas, seperti apakah kebenaran dan wujud asli dari Smartphone premium terbaru besutan BlackBerry? Kita nantikan saja.

baca juga: Masih Misterius, Smartphone Blackberry BBG100-1 Mencuat di GeekBench!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here