Samsung Smart Camera NX30 Langsung Sharing ke Smartphone Harga 12 juta

0
5480

OKETEKNO.COM – Pada bulan Februari 2014 yang lalu, Perusahaan elektronik asal Korea selatan yakni SAMSUNG telah resmi memperkenalkan produk kamera terbarunya yakni Samsung Smart Camera NX30. Kamera besutan Samsung ini memang sekilas hadir dengan body hitam yang hampir menyerupai kamera DSLR lainnya tetapi jangan salah, Samsung Smart Camera NX30 ini didesain khusus oleh Samsung dengan tambahan fitur – fitur yang lain dari biasanya. Hal itu bisa terlihat dari desainnya yang nampak lebih kecil dan juga lebih ringan, tak ketinggalan pula kamera ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat tersambung ke Wi-Fi.

Samsung NX301

Dengan kualitas 20.3 MP, kamera ini dilengkapi dengan APS-C CMOSsensor yang dapat membuat gambar hasil jepretan anda dengan kualitas cahaya yang rendah sekalipun masih dapat terlihat cemerlang, sistem hybrid autofocus next-gen yang menyediakanfungsi akurat fokus 1/8000 detik kecepatan dapat memungkinkan anda untuk menangkap subjek yang bergerak cepat dan meminimalisir tingkat kerabunan/blur. Spesialnya yakni NFC (Near Field Communication) dan Wi-Fi-fitur memudahkananda dengan cepat mengirim gambar ke Smartphone atau tablet hanya dengan menyentuh kamera ke perangkat.

Berikut saya akan membantu memberikan Re-View tentang Samsung Smart Camera NX30 secara lebih jelas :

  • Menangkap gambar yang lebih baik dengan kejelasan dan kecepatan yang lebih besar

Samsung Smart Camera NX30 ini dapat memberikan kecepata fokus yang dapat membuat anda menangkap gambar yang mungkin bergerak relative cepat dengan hasil yang memuaskan. Serta kecanggihan teknologinya dapat memberikan kepuasan sendiri dalam hal pengambilan cahaya, sering kali orang mengeluh tentang pengambilan gambar yang memiliki intensitas cahaya lebih sedikit, mungkin di saat malam hari walaupun telah ada efek – efek yang dapat membantu menambah kualitas gambar tetapi masih saja hasil yang didapat kurang memuaskan. Maka dari itu Samsung Smart Camera NX30 ini dilengkapi dengan teknologi yang tidak akan membuat anda mengalami ketidak puasan seperti pada kasus tadi.

Samsung NX303

  • Teknologi HybridAF&20.3MPAPSC CMOSSensor

Dibangun dengan hybrid AF (Auto Focus) sistem dan 20.3MP sensor APS-C yang ideal, NX 30 ini dapat menciptakan gambar yang kaya dengan kualitas DSLR dalam lensa kamera mirrorless sistemnya. NX30 ini juga dapat memberikan fokus otomatis sambil menghasilkangambar – gambar yang menakjubkan. Sedangkan Hybrid AF (Auto Focus) sistem ini berfungsi untuk menggabungkan Tahap deteksi kontras AF dan AF agar lebih cepat dan lebih dapat menghasilkan keakuratan autofocusnya.Ukurannya yanghanya 23.5mm x 15.7mm, dengan sensor 20.3MP APS-C CMOS yang membuat kamera ini dapat menangkapbanyak cahaya untuk menciptakan gambar serta video yang indah dan bebas noise. Dan dengan shutter lag yang sangat singkat, NX30 memungkinkan anda untuk menembak gambar dengan tepat serta akurat.

Samsung NX302

  • Membuat Kehidupan Seakan Berhenti

DenganKecepatan jepret 1/8000 Sec yang cepat dan sistem autofocus cepat, membuat andadengan sempurna dapat menangkap gerakan– gerakan yang jauh daripandangan anda tanpa secara jelas dan mungkin tanpa blur. Teknologi ini cocok sekali untuk anda yang doyan nonton konser, karena didalam konser pasti selalu ingin anda abadikan setiap saatnya. Kan gak mungkin dong kita minta artis nya buat berhenti dulu demi kita mendapatkan foto yang bagus dengan eangle yang kita mau, haha :D.

  • Menyimpan Serta Berbagi Kapanpun dan Dimanapun

Fitur NFC dan Wi-Fi-enabled membiarkan anda dapat berbagi data dalam kamera secara lebih cepat, Photo Beam dan MobileLink memungkinkan anda untuk berbagi gambar dengan Smartphone yang anda miliki, tidak perlu lagi mencolokkan USB atau Card Reader lalu di copy – paste untuk dapat berbagi gambar atau video yang anda inginkan. Dengan Remote Viewfinder Pro anda juga bisa langsung mengontrol kamera anda dengan smartphone Anda. Selain itu juga dapat memudahkan anda untuk posting foto ke jejaring sosial.

Kelebihan Samsung Smart Camera NX30 :

  • Fitur MobileLink nya yang berfungsi untuk kecepatan transfer file kedalam Smartphone Android anda.
  • Fitur Remote Viewfinder yang memudahklan anda untuk mengontrol Kamera anda dalam jarak jauh.
  • Dengan kelebihan – kelebihan fiturnya, tidak ada kesempatan untuk meragukan hasil jerpretan foto serta rekaman videonya.

Kekurangan Samsung Smart Camera NX30 :

  • Tanpa kartu SD anda tidak dapat mengoperasikan fitur MobileLink serta Remote Viewfinder
  • Dikarenakan banyak fitur yang menjadikan nilai tambah untuk kamera ini, maka pihak Samsung membanderolnya dengan harga yang relative mahal yakni sekitar Rp 12 juta.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk anda semua mengenai Samsung Smart Camera NX30, semoga dapat bermanfaat 🙂

Baca juga Samsung Luncurkan Kamera Mirrorless Murah Baru, Samsung NX300 Smart Camera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here