5 Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends Paling Ampuh yang Perlu Diterapkan

0
1347
Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Tips Biar Tidak Wiped Out di Game Mobile Legends

Oketekno.com – Jika kalian sering main Mobile Legends, tentunya sudah pernah mengalami wiped out kan guys? Entah itu kalian atau mungkin musuhnya. Yups, wiped out ini merupakan kesempatan emas untuk melakukan penyerangan dengan kekuatan penuh dikarenakan sudah tidak ada musuh yang menghadang lagi sebab masih countdown.

Kalau yang kena Wiped Out musuh sih tidak masalah, kita bisa senang-senang saja dan menyerang lord atau mungkin push tower untuk mempercepat kemenangan. Akan tetapi kalau tim kalian yang kena Wiped Out karena musuh terlalu ngeri, pasti sering terbawa suasana amarah.

Ketahui Juga: 5 Item Terbaik Untuk Menambah Magic Power Hero Mobile Legends

Nah, untuk kejadian ini sebenarnya bisa ditanggulangi kok guys sehingga kalian bisa terhindar dari Wiped Out. Ingin tau tekniknya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai tips mencegah Wiped Out Mobile Legends berikut ini.

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends

  1. Jangan Solo

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus

Jika kalian menggunakan hero yang tidak pandai kabur, jangan push turret sendirian, hal ini dikarenakan ketika musuh mengetahui ada yang berjalan sendirian maka akan langsung dihampiri dan dibunuh paling dlu. Beda halnya saat selalu bersama, musuh akan berpikir ulang untuk melakukan penyerangan.

Simak Nih: 5 Hero Pembunuh Musuh Saat Kabur Mobile Legends

  1. Spam Skill

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends 3
Copyright ©Jalantikus

Apa jadinya guys kalau kalian hanya melakukan penyerangan dengan basic attack saja, mungkin itu tidak akan berasa bagi musuh. Oleh karena itu gunakan skill selagi bisa/tidak sedang kehabisan mana untuk memberikan damage yang besar terhadap musuh.

Baca Yuk: 5 Hero dengan Skill Pasif Terbaik Mobile Legends yang Mematikan

  1. Jangan Terlalu Nafsu Kill

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends 2
Copyright ©Jalantikus

Boleh saja nafsu kill, akan tetapi kalian bisa baca situasi terlebih dahulu sebelum mengejar kill, saat kita sudah membunuh apa bisa melarikan diri dengan selamat atau tidak. Tidak hanya itu guys, biasanya musuh akan melakukan balas dendam saat kalian menekan dia untuk membunuhnya. Lebih baik push turret saja yang lebih aman dibanding harus mengejar yang sudah tidak berdaya.

Ketahui Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

  1. Bijak Dalam Pemakaian Skill

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends 4
Copyright ©Jalantikus

Sudah jelas bukan teknik yang satu ini harus dimiliki setiap pemain, jangan sampai salah menggunakan skill, terlebih ultimate. Gunakan skill tersebut dengan bijak supaya lebih efektif untuk menekan musuh karena setiap hero juga memiliki keahlian masing-masing untuk skill yang dimilikinya. Misal seperti skill ultimate lesley, jika ditujukan ke player dengan HP tinggi maka tidak berasa sama sekali karena memang skill andalan lesley ini bertujuan untuk eksekusi yang sedang sekarat atau mungkin hanya untuk mengetahui keberadaan musuh saja supaya tidak disergap.

Baca Nih: Tips Mudah Menggunakan Lesley di Mobile Legends

  1. Bunuh Hero Inti Musuh

Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends 5
Copyright ©Jalantikus

Saat war berlangsung, jika kita tidak bisa bijak dalam strategi maka akan cepat terbunuh dan terjadi wiped out, hal ini dikarenakan hero marksman dan mage yang bisa memberikan damage dari jarak jauh tetap dibiarkan bebas. Untuk itu, sebaiknya bunuh hero penting seperti Marksman, Mage, atau mungkin Assassin juga. Jika role hero ini sudah tamat, maka kesempatan menang war bisa lebih besar. Tapi jangan lupa untuk melindungi hero penting tim kalian juga ya guys.

Seperti itulah guys tips mencegah Wiped Out Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan pada pertandingan selanjutnya supaya tim kita tidak bisa mati bersamaan.

baca juga: 5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Sulit Dibunuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here