Motorola Moto Z3 Play Menampakkan Diri dengan Moto Mods 5G, Seperti Apa?

0
791
Penampakan Motorola MotoZ3 Play
Copyright ©XDA Developers

Smartphone Unggulan Motorola Moto Z3 Play Akan Didukung Moto Mods 5G!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Motorola kembali menggoda para pecinta gadget di pasaran. Pasalnya sang vendor kembali memberikan bocoran terkait smartphone unggulan besutannya yakni Motorola Moto Z3 Play. Bahkan wujud perangkat ini telah beredar di dunia maya. Bahkan pada kali ini Moto Z3 tidak hadir sendirian karena dari laman XDA Developers memperlihatkan smartphone ini muncul bersama dengan aksesoris Moto Mods 5G. Seperti apa?

Perlu diketahui memang saat ini Motorola berada dibawah naungan Lenovo. Namun vendor asal Texas tersebut mempersiapkan kehadiran smartphone anyar bertajuk Motorola Moto Z3 Play dengan spesifikasi unggulan. Kehadiran perangkat ini bersama dengan Moto Mods 5G dimana diharapkan siap menghadirkan konektivitas jaringan yang lebih baik kedalam smartphone terbarunya ini.

Baca Juga Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

Belum lama ini penampakan Motorola Moto Z3 Play ini pun beredar di dunia maya. Perangkat hadir dengan dibekali aksesoris Moto Mods 5G yang menghadirkan layar lapang dengan kemampuan Fullview display menawan. Bahkan bocorannya performanya juga cukup mumpuni dan tangguh dengan diperkuat RAM besar.

Perlu diketahui bocoran Motorola Moto Z3 Play ini hadir dengan mengusung bentang seluas 6.0 inci yang didukung panel AMOLED yang siap menyajikan gambar cemerlang. Layarnya disokong resolusi FullHD+ bening dan jernih dimana membawakan layar penh dalam aspek rasio 18:9. Desainnya bahkan terlihat elegan dimana bodinya dikemas cukup bongsor.

bocoran Motorola MotoZ3 Play
Copyright ©XDA Developers

Dapur pacu yang ditanamkan dalam smartphone ini dikabarkan akan dipersenjatai dengan procesor Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 636. Processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja tangguh dimana akan diperkuat RAM 4 GB yang siap menghasilkan performa handal dan tangguh. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri disokong oleh GPU Adreno 509 yang menyajikan tampilan halus dan mulus.

Rumor Motorola Moto Z3 Play ini juga disokong dengan pilihan kapasitas internal yang berbeda. Perangkat ini hadir dengan membawa kapasitas internal besar dalam varian internal 32 GB dan 64 GB yang berbeda. Di sektor kamera, phablet ini membawakan dual kamera di bodi belakangnya siap menghasilkan gambar bokeh keren. Sedangkan untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Baca Juga Motorola Moto C2 dan C2 Plus Disiapkan, Ini Bocoran Tampangnya!

Smartphone android Motorola Moto Z3 Play ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 yang dibalut dalam antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, phablet ini diklaim menjadi salah satu smartphone unggulan dengan bodi tertipis yang meluncur di tahun 2018 ini. Perangkat ini akan diluncurkan perdana di Brasil.

Sayangnya belum diketahui terkait harga Motorola Moto Z3 Play dan juga ketersediaannya di pasaran. Namun perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini akan meluncur pada 6 Juni 2018 nanti, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Moto G6 Plus Miliki Varian Baru dengan Chip Snapdragon 660

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here