Tampang Samsung Galaxy A9 Star Lite Beredar, Usung Layar Fullview Display?

0
969
Rumor Samsung Galaxy A9 Star Lite
Copyright ©Android Headlines

Penampakan Samsung Galaxy A9 Star Lite Beredar di Jagat Maya!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung nampaknya memang tengah bersiap meluncurkan banyak smartphone android terbaru di tahun 2018 ini Pasalnya vendor asal Korea Selatan tersebut menyapkan beberapa ponsel anyar termasuk di seri Galaxy-A series. Belum lama ini dikabarkan bahwa sang vendor tengah mempersiapkan satu perangkat untuk pasar China yang kemungkinan besar dilabeli nama Samsung Galaxy A9 Star Lite. Bahkan penampakan perangkat ini pun telah beredar dalam jejaring sosial media China yakni Weibo.

Dari bocoran foto yang beredar, terlihat dengan sangat jelas bahwa smartphone ini mengadopsi desain layar yang menjadi kebanggan Samsung dimana banyak digunakan dalam flagship andalan yakni layar Infinity Display. Tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy A9 Star Lite akan hadir dengan mengemas layar penuh beraspek rasio 18:9 dan juga mengadopsi panel Super AMOLED cemerlang.

Baca Juga Bocor di GeekBench! Skor Samsung Galaxy Note 9 Exynos Lebih Tinggi Dibanding Snapdragon

Kendati smartphone anyar Samsung Galaxy A9 Star Lite ini akan membawakan dengan desain layar yang cukup kekinian dan hits namun sang vendor kemungkinan besar akan menjadikannya sebagai smartphone dengan harga ramah dikantong alias terjangkau.Apalagi dengan embel-embel nama ‘Lite’ yang umumnya kerap disematkan dalam smartphone versi murah, diindikasikan bahwa Galaxy A9 Star Lite siap bersaing di pasar segmen kelas menengah kebawah.

Rumor Samsung Galaxy A9 Star Lite
Copyright ©Android Headlines

Rumor Samsung Galaxy A9 Star Lite ini disebutkan juga akan mempunyai layar edge-to-edge dan juga bezell layar atas bawah yang relatif lebih tipis sehingga menampilkan layar penuh menawan. Selain itu dari bocoran gambar yang beredar juga diketahui perangkat akan membawakan kamera depan namun berapa resolusinya sendiri masih belum terungkap.

Baca Juga Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Perlu diketahui sebagian besar perangkat smartphone Samsung terbaru telah hadir dengan dibekali fitur Bixby dan memang tidak memiliki tombol ekstra untuk dapat mengaktifkannya. Kemungkinan besar Samsung Galaxy A9 Star Lite juga akan dibekali dengan fitur Bixby yang siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan untuk penggunanya.

Sayangnya belum ada bocoran lebih rinci dan lengkap mengenai spesifikasi perangkat ini. Namun isu yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A9 Star Lite kemungkinan akan mengawali debut perdananya pada penghujung tahun 2018 ini di pasar China. Terkait berapa banderolan harganya dan juga ketersediaannya di pasaran global juga belum ada informasi pasti. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung.

Baca Juga Miliki Desain Cantik Dual Kamera, Samsung Galaxy J8 Dijual dengan Harga Miring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here