Smartphone Flame dengan Firefox OS, Harga 1.9 juta

0
5362

OKETEKNO.COM – Pada masa kini adalah masa – masa kejayaan Smartphone, dimana – mana smartphone sudah menjadi alat wajib komunikasi untuk berbagai kalangan terutama pebisnis dan juga remaja. Kebanyakan Smartphone yang tengah naik daun adalah Smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Android dan kawan – kawannya. Tetapi kali ini hadir Smartphone lain yakni Smartphone Flame dengan dukungan Sistem Operasi Firefox. Mungkin memang masih terasa asing untuk kalangan saat ini, tetapi itu tidak menutup kemungkinan untuk dapatnya ponsel cerdas ini mendatang dapat menjadi pesaing berat di Pasaran Smartphone.

Smartphone Flame

Flame ini nampaknya memang Smartphone dibarisan mediumrange dengan spesifikasi yang masih standart. Terlihat dari spesifikasinya yakni dibekali dengan OS Firefox besutan Mozilla sendiri, dan untuk dapur pacunya ponsel cerdas ini disupport oleh dual-core processor berkecepatan 1,2 GHz. Dengan RAM 1GB dan kapasitas RAM ini dapat anda atur sesuai dengan kebutuhan anda. Serta untuk peyimpanan luarnya, Smartphone Flame ini dapat memberikan kapasitas hingga mencapai 8 GB.

Dengan Layar 5.0” yang beresolusi 480×854 ponsel cerdas ini memang tidak memiliki keistimewaan yang berarti. Kameranya pun belum dilengkapi dengan fitur – fitur yang canggih, berbekal kualitas kamera depan 5MP dan Kamera depan 2MP. Dan untuk kekuatan baterai, Smartphone Flame ini didukung dengan 1800mAh.

Pihak Mozilla, memperkenalkan Smartphone Flame nya ini sebenarnya tidak diperuntunkan untuk para konsumen bebas, tetapi hanya untuk para pengembang saja. Tetapi sah – sah saja tentunya jika konsumen seperti kita ingin menjajal teknologi yang ada pada ponsel cerdas ini. Flame ini memiliki desain yang hampir menyerupai Motorola Moto E, karena kabar yang beredar Flame ini memang Smartphone hasil dari kerja sama antara Mozilla dengan T2 Mobile.

Dengan spesifikasi seperti diatas, nampaknya ponsel cerdas ini kurang cocok untuk diperjual belikan diindonesia, karena tidak disertai teknologi – teknologi yang dapat menjadikan nilai tambah untuk Smartphone Flame ini. Padahal ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 1.9 jutaan saja, semoga pihak Mozilla dapat memberikan perubahan untuk ponsel cerdas ini, agar dapatnya menjadi pilihan para konsumen diseluruh bagian negara.

Baca juga Lenovo Siapkan ‘Lenovo Vibe Z2 Pro’ Berbahan Metalik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here