Ssst! Begini Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

0
1647
Copyright ©YouTube

Trik Rahasia Mainkan Hero Musuh di Mobile Legends

Oketekno.com – Hampir setiap orang tentunya sudah mengenal game Mobile Legends bukan? Yups, permainan 5 Vs 5 ini saat ini memang tengah populer di semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun senang untuk memainkan MLBB.

Karena dimainkan secara online, maka pemain satu dengan lainnya bisa saling terhubung untuk berkomunikasi saat dalam war/permainan atau mungkin ketika berada di Home. Untuk mencapai suatu kemenangan tentunya kita juga harus berusaha dengan keras dan semaksimal mungkin, akan tetapi tidak sedikit pula para gamer yang telah melakukan berbagai hal curang untuk memenangkan pertandingan.

Jika kemarin lalu kita sudah share tentang cheat untuk menampilkan semua musuh di map, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends. Emang bisa kah? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya disini.

Simak Nih: Cara Modifikasi Mobile Legends Agar Support Mode High Frame Rate di Semua Smartphone

Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi yang bernama AirMirror di Smartphone kita dan juga perangkat korban yang akan kita kendalikan Hero Mobile Legends-nya. Agar tidak ketahuan, maka kalian bisa menyembunyikan aplikasi ini yang terpasang pada Smartphone korban.

Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends 1
Copyright ©Oketekno

Setelah terpasang, langkah selanjutnya yakni kita lakukan registrasi untuk menggunakan seluruh fitur yang terdapat pada aplikasi AirMirror tersebut. Supaya lebih mudah, kalian bisa langsung mendaftar menggunakan sosial media Google, Facebook, maupun akun Twitter.

Ketahui Juga: 5 Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends Paling Ampuh yang Perlu Diterapkan

Copyright ©Oketekno

Jika sudah melakukan pendaftaran, Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends berikutnya yakni sambungkan Smartphone kalian dengan perangkat korban yang sama-sama memiliki aplikasi tersebut.

Baca Nih: Cara Cepat Mendapatkan Battle Poin Mobile Legends, 100% Work!

Copyright ©Jalantikus

Untuk aplikasi ini telah memiliki 2 fitur utama yakni Remote Control dan AFK Assistance, nah untuk fitur inilah yang dapat kita gunakan untuk mengendalikan hero musuh saat mabar Mobile Legends bersama. Dikarenakan sudah saling terhubung, maka kalian bisa deh mengendalikan Smartphone Android milik temanmu ketika Ia tengah bermain Mobile Legends. Dengan begini, kalian bisa sepuasnya mau diapain hero dia karena kita juga bisa mengendalikan sepuasnya.

Simak Yuk: 3 Tips Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends Season 8 dengan Cepat

Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat kalian untuk mendapatkan kemenangan ketika kalian sedang berduel dengannya. Tidak hanya bisa kendalikan hero Mobile Legends saja, dengan aplikasi ini kita juga masih dapat melakukan banyak hal lain tentang kendalikan dan sadap Smartphone orang lain. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here