Miliki Layar 6.3 Inch, Samsung Galaxy A9 Star Sudah Siap Edar?

0
2275
Samsung Galaxy A9 Star
Copyright ©Thegioididong

Spesifkasi Samsung Galaxy A9 Star Mulai Terungkap

Oketekno.com – Dalam waktu dekat ini perusahaan Samsung telah dikabarkan kalau pihaknya akan segera meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Perangkat Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Samsung Galaxy A9 Star.

Baru-baru ini berbagai informasi mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A9 Star juga sudah tersebar luas. Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Phone Arena, Smartphone ini pada awalnya hanya dikenal sebagai SM-G8850 saja, akan tetapi berbagai dugaan namanya telah muncul hingga pada akhirnya diberikan nama Galaxy A9 Star.

Simak Nih: Huawei Sudah Mulai Bersiap Tandingi Smartphone Layar Lipat Samsung

Selain itu untuk perangkat Smartphone terbaru besutan Samsung ini juga sudah terdaftar pada badan regulasi Tiongkok bernama TENAA. Dengan begitu tanda kehadiran atau peluncurannya sudah bisa dipastikan akan hadir dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy A9 Star Front Back
Copyright ©fonearena

Dikarenakan hadir di kalangan A Series, maka untuk Samsung Galaxy A9 Star ini juga tidak hadir dengan bekalan spesifikasi yang serba premium. Untuk usungan layarnya, Smartphone ini akan menggunakan panel layar AMOLED seluas 6.3 inch dengan tampilan resolusi video berkualitas HD 1.080 x 2.200 piksel.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?

Kemudian pada sektor fotography, tersematkan setup dual kamera utama sehingga dapat menghasilkan kualitas jepretan yang cantik, jernih dan memukau. Sedangkan untuk kamera depan yang tersematkan yaitu sebesar 16MP.

Akan tetapi sayangnya, untuk komponen chip yang bakal dihadirkan pada Smartphone Samsung Galaxy A9 Star masih belum diungkap secara jelas. Namun untuk mendukung daya nyala, Smartphone yang dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo ini bakal di suplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Disisi lain, banyak media yang sudah menyatakan kalau Samsung Galaxy A9 Star ini nantinya akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok dikarenakan sertifikasi yang diterima juga berasal dari Tiongkok. Namuns sayang, sampai saat ini informasi tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak perusahaan sehingga banyak para pecinta gadget yang penasaran, benarkah Smartphone ini bakal diluncurkan beberapa hari lagi atau tidak. So, kita nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Tampang Galaxy A9 Star Lite Beredar, Usung Layar Fullview Display?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here