Segera Meluncur, Spesifikasi Honor 9i Sudah Terungkap Jelas di TENAA

0
783
Honor 9i B
Copyright ©gizmochina

Honor 9i Dirumorkan Akan Hadir dengan Harga Rp 3 Jutaan

Oketekno.com – Sepertinya berbagai perusahaan Smartphone yang berasal dari Tiongkok di tahun 2018 ini sangat aktif untuk menghadirkan bermacam varian ponsel canggih yang menarik di mata para konsumen. Tidak hanya Xiaomi saja, perusahaan Honor di tahun ini diketahui telah meluncurkan banyak macam varian Smartphone.

Karena sama-sama rajin untuk meluncurkan banyak varian Smartphone, maka Xiaomi dan Honor ini nantinya akan menjadi pesaing berat selama beberapa bulan kedepan. Tidak hanya banyak varian, melainkan harga banderolannya juga terjangkau.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Harga Honor 7A dan 7C Hanya Rp 2 Jutaan

Banyak media yang telah mengatakan kalau perusahaan Honor dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Smartphone Honor Play. Akan tetapi kemarin ada informasi terbaru yang mengungkap kalau di kesempatan yang sama yakni tanggal 6 Juni 2018 mendatang, perusahaan asal Tiongkok ini nantinya juga akan meluncurkan Honor 9i.

Honor 9i
Copyright ©gizmochina

Melalui teaser terbarunya, untuk perangkat Smartphone Honor 9i ini nantinya akan hadir dengan usungan layar penuh seluas 5.84 inch dengan aspek ratio layar sebesar 19:9. Bahkan untuk bagian depannya juga masih tersematkan notch yang diklaim akan memperindah tampilan Smartphone.

Ketahui Yuk: Honor 7S, Smartphone Ringan Hanya Rp 1 Jutaan Resmi Diluncurkan

Disisi lain dari data yang telah ditunjukkan oleh situs TENAA untuk perangkat Smartphone Honor 9i ini nantinya akan hadir dalam 2 varian, diantaranya yakni LLD-AL20 dan LLD-AL30. Hanya saja untuk perbedaannya yakni terletak pada internal Storage yang bakal tersematkan. Untuk jenis LLD-A20 nantinya akan hadir dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB, sedangkan untuk LLD-A30 bakal memiliki kapasitas ROM seluas 32GB atau bisa jadi 128GB.

Sedangkan untuk performanya, Honor 9i bakal hadir dengan komponen chip processor Octa-Core dengan clockspeed sebesar 2.36 GHz, akan tetapi untuk jenis chip yang bakal disematkan masih belum diketahui lebih jauh. Akan tetapi banyak kalangan yang telah memberikan dugaan kalau Smartphone ini bakal hadir dengan komponen chip Kirin 960.

Kemudian untuk setup dual kamera utamanya yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP ini telah disusun secara Horizontal dan dibagian belakangnya pula telah tertanam sensor fingerprint. Sedangkan untuk lensa kamera selfie yang tertanam beresolusi 16MP.

TENAA juga telah mengunkap kalau Honor 9i ini nantinya akan hadir dalam varian warna yang lebih beragaim, yaitu hitam, biru dan juga abu-abu. Sedangkan untuk masalah harga, rumor menyebutkan kalau Smartphone terbaru besutan Honor ini nantinya akan hadir dengan harga 1.799 Yuan atau setara dengan Rp 3.9 jutaan.

baca juga: Ini Dia 2 Smartphone Andalan Honor yang Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here