Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

0
818
Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag B
Copyright ©YouTube

Trik Memperkuat Jaringan Smartphone Untuk Main Mobile Legends

Oketekno.com – Sebagai salah satu game Online yang sangat digemari oleh sebagian besar kalangan, tentunya saat bermain Mobile Legends kondisi jaringan juga harus stabil dalam kondisi yang bagus juga jika tidak ingin mengalami kendala seperti lag dan semacamnya yang justru akan merugikan diri sendiri.

Disisi lain, tidak sedikit pula pemain yang marah-marah ketika bermain Mobile Legends namun kondisi jaringannya sangat buruk. Bahkan kejadian seperti ini juga bisa didapati di wilayah perkotaan yang sebenarnya masalah kualitas jaringan juga sudah tercukupi.

Simak Nih: Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

Nah, jika kalian tidak ingin masalah lag terjadi lagi saat permainan Mobile Legends berikutnya yang disebabkan oleh jaringan, maka silahkan simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag berikut ini.

Cara Meningkatkan Kualitas Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends

Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama 4G LTE Signal Booster Network melalui layanan Google Play Store.

Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag 1
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu kita lakukan pemeriksaan jaringan dalam game Mobile Legends, pertama kita buka aplikasi MLBB, kemudian klik menu Settings, selanjutnya tap Netwrok Detection, setelah itu baru klik tombol Detect. Kalau memang sudah memuaskan hasilnya tidak masalah, akan tetapi kalau buruk silahkan lanjut ke langkah selanjutnya.

Ketahui Yuk: Cara Modifikasi Mobile Legends Agar Support Mode High Frame Rate di Semua Smartphone

Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag 2
Copyright ©Jalantikus

Buka aplikasi 4G LTE Signal Booster Network yang telah kita install tadi, kemudian klik Enable Service untuk memperkuat jaringan.

Coba Juga: 5 Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends Paling Ampuh yang Perlu Diterapkan

Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag 3
Copyright ©Jalantikus

Lalu klik Advanced Options untuk mendapatkan pengaturan lebih lanjut. Dan pada berbagai opsi menu yang tersedia, kita klik Server dan masukkan alamat 213.159.6.164.

Baca Nih: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

Copyright ©Jalantikus

Kemudian masuk kembali game Mobile Legends, dan lakukan pemeriksaan kualitas jaringan lagi. Taraaa! Dengan begini kalian sudah berhasil mendapatkan koneksi jaringan yang lebih baik dan seharusnya kondisi sinyal kita penuh dengan ping cepat. (Jika setiap langkah berhasil diikuti dengan baik dan benar)

ketahui Yuk: Cara Cepat Mendapatkan Battle Poin Mobile Legends, 100% Work!

Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag 5
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada peraminan Mobile Legends kalian berkutnya supaya tidak ada alasan Lag lagi. Selamat bermain.

baca juga: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here