Rasio Layar Hingga 95% Batal, Lenovo Z5 Akan Lebih Mirip dengan Mi Mix 2S?

0
1973
Lenovo Z5 First Look
Copyright ©YouTube

Miliki Bezel di Bawah Layar Untuk Sensor Kamera Selfie

Oketekno.comLenovo Z5 ini diklaim bakal menjadi harapan baru bagi perusahaan Lenovo untuk mengangkat popularitasnya di Dunia Smartphone. Seiring dekatnya dengan waktu peluncuran, berbagai bocoran mengenai perangkat premium terbaru besutan Lenovo ini juga sudah tersebar dimana-mana, dan yang lebih menariknya lagi adalah bocoran tersebut bersumber dari VP President Lenovo sendiri, Chang Cheng.

Akan tetapi kali ini bocorannya cukup berbeda, jika kemarin bersumber dari akun resmi Chang Cheng, kali ini yang membocorkan informasi mengenai Lenovo Z5 adalah akun Twitter @TechNavi. Pada lini masa akun tersebut telah terungkap bagaimana tampilan depan dari Smartphone premium terbaru besutan Lenovo ini.

Simak Nih: Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu Bertahan Hingga 45 Hari!

Sama persis dengan apa yang telah dibocorkan oleh VP President Lenovo sebelumnya, Z5 ini nantinya akan hadir dengan layar nyaris tanpa bingkai di semua sisinya, namun masih ada bezel yang lumayan terlihat di bagian bawah layarnya. Bahkan di bagian bezel tersebut juga nampak dengan jelas adanya lensa kamera selfie yang terletak tepat dibagian tengahnya. Jika kita ingat, konsep desain yang diusungnya kali ini cukup mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2S, hanya saja letak kameranya yang sedikit berbeda.

Lenovo Z5 Camera
Copyright ©Oketekno Via GSMArena

Tidak hanya ada sebuah sensor saja, di bagian bezel sisi bawahnya itu juga nampak adanya beberapa sensor lain yang besar kemungkinan adalah Ambien, dan juga sensor jarak. Lalu untuk earpiece dihilangkan sehingga dugaan terbesarnya yaitu diganti dengan teknologi layar bergetar untuk menghasilkan suaranya.

Ketahui Yuk: Lenovo Z5 Bakal Meluncur Pada Tanggal 5 Juni 2018

Kalau memang menerapkan konsep desain layar seperti ini apakah mungkin Lenovo Z5 ini sesuai dengan apa yang telah dibocorkan oleh Cheng kemarin lalu yakni Smartphone terbarunya akan hadir dalam aspek rasio layar hingga 95%?

Disisi lain, VP President Lenovo juga sempat mengungkap kalau Lenovo Z5 nantinya juga akan hadir dengan kapasitas penyimpanan internal super besar yaitu seluas 4TB. Selain itu, kemarin Cheng juga telah mengungkap kalau Smartphone premium terbaru besutannya ini nanti juga akan menggunakan bahan material kaca colorful untuk casing belakangnya sehingga akan tampak mirip dengan Huawei P20 Pro. Untuk mendapatkan kepastiannya, kita tunggu saja pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang yang diperkirakan akan menjadi tanggal peluncurannya.

 baca juga: Akankah Lenovo Z5 Hadir dengan Body Kaca dan Warna ColorFul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here