Samsung Galaxy Tab A2 XL Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Kapan Rilis?

0
612
Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2016)
Copyright ©Istimewa

Tablet Samsung Galaxy Tab A2 XL Hadir Sebagai Generus Galaxy Tab A (2016)

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung nampaknya tidak hanya menyiapkan smartphone terbaru untuk para penggunanya namun juga tengah menyiapkan tablet anyar. Satu lagi perangkat tablet besutan raksasa asal Korea Selatan tersebut yang tengah disiapkan dimana diperkirakan hadir dengan nama Samsung Galaxy Tab A2 XL. Perangkat tablet ini telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dimana dikabarkan akan hadir membawa nomor model SM-T595 yang kemungkinan besar akan segera meluncur ke pasaran.

Besar kemungkinan tablet yang mendapatkan sertifikasi Bluetooth tersebut akan hadir sebagai generasi penerus Galaxy Tab A 10.1 (2016). Tablet Samsung Galaxy Tab A2 XL model 4G LTE akan hadir dengan membawa nomor model SM-T585. Selain itu perlu diketahui bahwa sebuah perangkat dengan nomor model SM-T590 juga sempat terlihat dalam situs Economic Commission pada bulan lalu.

Baca Juga Alasan Dibalik Penundaan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Besar kemungkinan bahwa perangkat Samsung nomor model SM-T590 diduga merupakan perangkat yang sama dengan Samsung Galaxy Tab A2 XL hanya saja hadir sebagai tablet dalam varian WiFi. Namun sayangnya tidak ada informasi lanjutan terkait spesifikasi hardware yang dibekalkan dalam model tablet Samsung anyar tersebut.

Samsung Galaxy Tab A2 XL
Copyright ©Gizmochina

Dugaan lain terkait tablet Samsung Galaxy Tab A2 XL ini sendiri akan meluncur sebagai Galaxy Tab A 10.1 (2018). Hanya saja semenjak tablet android Samsung ini telah mendapatkan sertifikasi yang diperlukan cukup masuk akal jika sang vendor akan meluncurkannya segera dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Bodi dan Jeroan Samsung Galaxy S9 Mini Bocor, Seperti Apa?

Sementara itu perangkat Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2016) yang sempat dirilis oleh sang vendor pada Mei 2016 silam cukup sukses di pasaran. Perangkat tersebut hadir dengan membawakan layar lapang seluas 10.1 inci dimana disokong resolusi 1200 x 1920 pixels. Dapur pacunya sendiri dipersenjatai oleh chipset Exynos 7870 dengan processor Octa-core diperkuat RAM 3 GB dengan pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB.  Lantas bagaimana dengan Samsung Galaxy Tab A2 XL ini?

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi lebih detail terkait spesifikasi yang akan dibenamkan dalam Samsung Galaxy Tab A2 XL ini. Selain itu terkait tanggal perilisan dan banderolan harganya juga masih belum terkuak. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Samsung Galaxy A9 Star Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here