Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

0
848
Samsung Galaxy S10 Upper
Copyright ©Techconfiguration

Analis KB Securities Ungkap Alasan Samsung Bekali Galaxy S10 dengan Triple Kamera

Oketekno.com – Sepertinya peluncuran perangkat Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+ telah berhasil membius sebagian besar pecinta gadget, hal ini juga telah terbukti dengan suksesnya perangkat tersebut di pasaran. Sudah menjadi adatnya sang vendor untuk terus melakukan pembaruan terhadap perangkat besutannya, Samsung juga dikabarkan akan menghadirkan Samsung Galaxy S10 di tahun mendatang.

Nah, baru-baru ini seorang analis Kim Dong-won yang telah bertugas di KB Securities telah menyatakan kalau Smartphone premium terbaru besutan Samsung ini nantinya akan hadir dengan setup triple kamera utama pada Galaxy S10.

Simak Nih: Galaxy S10 Akan Usung Fingerprint Ultrasonik di Layar Garapan Sendiri!

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya meski penjualan Duo Galaxy S9 sudah cukup sukses di pasaran, akan tetapi Samsung masih belum puas dengan perolehannya. Banyak spekulasi yang menyatakan kalau permasalahan utamanya yakni tidak ada perubahan yang cukup signifikan antara Galaxy S8 dengan Galaxy S9.

Samsung Galaxy S10
Copyright ©Techconfiguration

Untuk itulah Kim mengungkap kalau perusahaan Samsung harus segera memperbaiki untuk menghadirkan inovasi terbaru yang berbeda dari generasi sebelumnya pada Smartphone Samsung Galaxy S10 tersebut. Dengan begini para konsumen diharapkan dapat kembali untuk menyalurkan minatnya terhadap perangkat Smartphone Android terbaru besutan Samsung itu.

Ketahui Yuk: Code Name Baru Untuk Galaxy S10

Disisi lain, Kim juga memberikan pernyataan kalau Samsung sudah pasti akan mempertimbangkan untuk menandingi sensor kamera 3D sebagaimana yang telah tersematkan pada Smartphone iPhone X dan juga Xiaomi Mi 8. Nah, terkait lensa kamera modern ini perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu telah menjalin kerjasama dengan startup asal Israel bernama Mantis Vision.

Dengan menggunakan setup triple kamera ini, tentu saja Smartphone Samsung Galaxy S10 akan lebih fleksibel dan makin berkualitas untuk mengabadikan momen tertentu. Sebagaimana yang telah kita tau bahwa perangkat Smartphone flagship yang saat ini sudah hadir dengan konfigurasi 3 kamera ini adalah Huawei P20 series yang mana juga menempati kedudukan tertinggi pada DxOMark ranking seluruh Dunia dalam sektor kamera Smartphone.

Lantas, benarkah dugaan Samsung Galaxy S10 ini bakal hadir dengan setup triple kamera utama? So, kita nantikan saja hingga awal tahun 2019 mendatang.

baca juga: Desain Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here