Bocor, Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

0
429
Bocoran Desain Oppo Find X
Copyright ©Gizmochina

Bocoran Desain Depan dan Belakang Oppo Find X!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo nampaknya semakin gencar dalam menggoda para pecinta gadget dengan hadirnya smartphone premium terbarunya. Smartphone bertajuk Oppo Find X semakin ramai menjadi perbincangan dimana beritanya bahkan banyak berseliwaran di dunia maya akhir-akhir ini. Setelah beredar bocoran spesifikasi hardware yang akan dibenamkan kini bocoran desain final perangkat juga telah beredar di dunia maya. Seperti apa desain yang dibawakan?

Terlihat dengan jelas dalam situs jejaring sosial China yakni Weibo bahwa desain Oppo Find X terlihat cukup stylish dan modis. Di bodi belakangnya sang vendor membenamkan setup dual kamera yang didesain dengan letak vertikal seperti model iPhone X. Namun pada bodi belakangnya tidak terlihat adanya sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang dibenamkan di punggungnya.

Baca Juga Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya

Sang vendor nampaknya merancang smartphone ini agar lebih terlihat premium dan berkelas. Pada bodi belakangnya didesain dengan tekstur bermotif ‘langit berbintang’. Sementara bodi belakang yakni ditepi bawah cangkang dibekali indikator cahaya seperti desain yang ada pada dagu Oppo Find 7. Oppo Find X terlihat menghadirkan desain yang cukup stylish dan menawan.

Desain Oppo Find X
Copyright ©Gizmochina

Sedangkan untuk bocoran gambar Oppo Find X lain memperlihatkan desain yang tidak jauh berbeda dengan bocoran render terbarunya. Sang vendor membenamkan kamera ganda yang diletakkan secara vertikal hanya saja untuk desain dari modul dual kamera itu terlihat sangat berbeda.

Dalam render gambar terbaru itu juga menunjukkan bahwa smartphone Oppo Find X memang tidak dibekali tombol fingerprint atau pemindai sidik jari baik di bodi depan maupun di belakang perangkat. Pada bodi belakangnya didesain dengan finishing bertekstur sehingga terlihat lebih menggoda dan kemungkinan juga akan dikemas dengan balutan material kaca.

Baca Juga Wow, Oppo Find X Akan Dibekali Layar Poni Setengah Lingkaran!

Bocoran panel depan Oppo Find X juga memiliki potongan poni dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan poni yang disematkan pada Oppo F7. Seperti yang dikabarkan sebelumnya perangkat ini membawa desain poni unik setengah lingkaran. Notch atau poni tersebut digunakan untuk meletakkan kamera depan dan earpiece. Sementara di bagian bawah terlihat ada indikator cahaya yakni di dagu bagian bawah. Namun sayangnya hingga kini Oppo belum memberikan informasi dan konfirmasi terkait bocoran terbaru desain flagship terbarunya ini.

Rumor Oppo Find X lainnya akan hadir dengan membawa modul pengenalan wajah 3D yang tentunya mendukung pengguna untuk membuka kunci layar dengan wajah. Kabarnya perangkat ini akan dikemas dengan layar phablet seluas 6.42 inci dengan disokong resolusi 2K. Kelebihan Find X juga dipersenjatai processor Octa-core tangguh dari Snapdragon 845 besutan Qualcomm serta diperkuat RAM 8 GB handal. Kabar terbarunya kita nantikan saja informasi dari Oppo.

Baca Juga Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here