4 Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Hasilnya Lebih Keren

0
622
Tips Menggunakan Aplikasi Prisma B
Copyright ©dailysocial

Tips Pakai Aplikasi Prisma Supaya Hasil Edit Makin Kece

Oketekno.com – Edit foto memang menjadi salah satu trendi masa kini, hal itu sebab memang foto akan menjadi lebih bagus dan keren setelah dilakukan sedikit perubahan. Prisma adalah salah satu aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta edit foto.

Nah, supaya kalian bisa lebih optimal menggunakan aplikasi prisma ini, berikut kami akan memberikan Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Lebih Optimal sehingga hasil editing yang didapat juga keren dan memuaskan. Berikut ulasan selengkapnya.

Ketahui Juga: Cara Mudah dan Cepat Edit Foto dengan Effect Super Keren Tanpa Bantuan Aplikasi

Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Lebih Optimal

  1. Terhubung dengan Koneksi Internet Stabil dan Berkecepatan Tinggi

Koneksi Stabil
Copyright ©Technobezz

Untuk mendapatkan hasil edit yang memuaskan, para pengguna harus terhubung dengan jaringan cepat dan stabil, paling tidak koneksi yang harus kalian miliki adalah 3G atau HSDPA. Akan tetapi bisa menjadi lebih baik lagi jika kalian menggunakan jaringan WiFi dengan kecepatan diatas 5Mbps.

Simak Yuk: Cara Memantau dan Menstabilkan Sinyal Hp yang Lemah

  1. Selama Proses Editing, Jangan Pindah Aplikasi

Copyright ©Jalantikus

Aplikasi Prisma ini tidak bisa diduakan guys, jadi meski Smartphone kita dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, namun kita tetap diharuskan menunggu hingga proses editingnya selesai.

Baca Nih: Cara Menjalankan 2 Aplikasi Dalam 1 Layar dengan Mudah 

  1. Masalah Biasa yang Timbul

Copyright ©Jalantikus

Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Lebih Optimal beriktunya yakni saat kalian menemukan tulisan Prisma Is Over Capacity, jangan khawatir guys sebab hal ini sudah wajar terjadi dikarenakan servernya yang terbatas dan sudah dipenuhi oleh pengguna lain. Untuk itu kita tunggu sebentar lagi dan refresh hingga benar-benar bisa mengoperasikannya.

Coba Yuk: Cara Mengganti Background Foto di Android Hanya 1 Menit

  1. Manfaatkan Fitur Save

Copyright ©Jalantikus

Ketika melakukan editing, tentunya setiap percobaan akan berarti guys, oleh karena itu kita jangan lupa untuk selalu menyimpannya terlebih dahulu sebelum mencoba hal-hal lain yang mungkin hasilnya lebih menarik.

Itulah guys 4 Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Lebih Optimal yang bisa kalian terapkan sendiri untuk menghasilkan foto yang lebih keren dengan mudah. Selamat mencoba.

baca juga: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here