Asus ROG Phone Dipastikan Hadir di Indonesia?

0
703
Asus ROG Phone with Dock
Copyright ©Android Authority

Siap Berkompetisi Sengit dengan Black Shark dan Razer Phone di Bisnis Smartphone Global

Oketekno.com – Perusahaan Asus baru saja meluncurkan perangkat Smartphone gaming pertamanya bernama ROG Phone. Untuk Smartphone ini sendiri juga sudah sangat siap untuk hadir di pasaran dan menandingi Razer Phone dan Black Shark yang sudah hadir pada segmen pasar global.

Tidak ingin kalah juga, ASUS ROG Phone ini nantinya juga bakal diluncurkan ke pasar Global termasuk Indonesia. Akan tetapi kapankah perangkat gaming pertama dari ASUS ini resmi diluncurkan di Tanah Air?

Simak Nih: Flash Sale Asus Zenfone 5 di Indonesia Digelar 6 Juni, Akankah Jadi Ponsel Gaib?

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia bernama Muhammad Firman, untuk Smartphone ini nantinya baru bisa dihadirkan di wilayah Indonesia pada kuartal terakhir dari tahun 2018.

Asus ROG Phone Demo
Copyright ©Techgage

“Paling cepat mungkin Desember akhir tahun ini. kemungkinan besar memang masuk dan ada rencana” seperti itulah yang diungkapkan oleh Firman kepada salah satu awak media lokal Indonesia pada saat peluncuran Smartphone Asus ROG Phone kemarin di Taiwan.

Ketahui Yuk: Kata Bos Lazada Mengenai Fenomena Smartphone “Gaib” Asus dan Xiaomi

Selain itu ia juga mengatakan kalau masih ada proses yang cukup panjang sebelum pada akhirnya Smartphone gaming pertamanya ini hadir di Indonesia, terlebih adanya aturan TKDN yang perlu dipenuhi terlebih dahulu supaya Smartphone tersebut bisa terjual secara resmi dan dapat di terima oleh masyarakat Indonesia.

Lalu untuk persoalan harga, perusahaan Asus Global maupun Indonesia masih belum bisa memberikan bocoran mengenai harga dari Smartphone Asus ROG Phone tersebut. Menurut Firman untuk produknya itu masih belum final dan ada beberapa bug yang harus diperhitungkan terlebih dahulu sehingga baru dapat menentukan harganya.

Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu terakhir ini pasar Smartphone tengah di dominasi oleh perangkat mobile gaming yang dapat mendatangkan keuntungan cukup besar. Dengan bertambahnya Asus ROG Phone ini tentu saja persaingan Dunia Smartphone gaming akan lebih jauh lebih menarik lagi sebab adanya persaingan yang begitu ketat. Disisi lain, setiap vendor juga akan terus menggoda para konsumennya dengan cara menunjukkan fitur unggulan khas-nya.

baca juga: Asus ROG Phone, Pesaing Berat Xiaomi Black Shark dengan Berbagai Kelebihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here