iPhone SE 2 Akan Miliki Layar Mirip dengan iPhone X, Hanya Ini yang Beda?

0
649
iPhone SE 2 view
Copyright ©lowyat

Akan Hadir dengan Layar Berponi Ciri Khas-nya Sendiri

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini kabarnya perusahaan Apple akan meluncurkan 4 perangkat Smartphone baru. Memang jumlah tersebut lebih banyak jika dibandinkan dengan tahun 2017 kemarin sebab dikabarkan kalau di tahun ini akan ditambah dengan sebuah perangkat Smartphone yang sudah vacum dari pembaruan, yakni bernama iPhone SE 2.

Berbagai bocoran mengenai perangkat Smartphone iPhone SE 2 in memang sudah cukup lama tersebar di Internet. Dan untuk kabar terbaru yang telah dilansir dari laman Softpedia telah menyebutkan kalau Smartphone iPhone SE generasi terbaru ini nantinya bakal hadir dengan usungan layar seluas 4 Inch.

Simak Nih: Apple Tengah Siapkan Perangkat dengan OS Gabungan MacOS dan iOS?

Tidak hanya itu saja, generasi penerus dari iPhone SE itu nantinya juga akan memiliki notch yang tampak mirip dengan Smartphone iPhone X di bagian atas layarnya yang berbezel tipis.

iPhone SE 2
Copyright ©BGR

Untuk kabar ini sendiri pertama kali muncul setelah adanya bocoran gambar terbaru yang mencuat di layanan sosial media Twitter. Dalam unggahannya tersebut pelindung layar dari iPhone SE 2 itu tampak sangat mirip dengan tampilan iPhone X, akan tetapi dikarenakan ukuran layarnya lebih kecil maka notch yang tersematkan juga lebih kecil pastinya.

Ketahui Yuk: Video Ini Ungkap iPhone SE 2 Bakal Usung Body Berbahan Kaca dan Wireless Charge

Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan konsep desain layar yang akan ditanamkannya ini tidak terlalu jauh berbeda. Beda lagi dengan urusan spesifikasi, iPhone SE 2 ini nantinya tidak akan dilengkapi dengan sistem keamanan modern yaitu pengenalan wajah 3D layaknya yang tertanam pada perangkat Smartphone iPhone X.

Perlu diketahui bahwa untuk teknologi keamanan Face ID ini adalah salah satu unggulan utama dari iPhone X yang berhasil menjadi trendi untuk perangkat Smartphone di zaman sekarang. Selain itu, teknologi itulah yang menjadi salah satu faktor harganya yang terlampau tinggi.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa sampai saat ini perusahaan Apple masih belum memberikan keterangan mendetail mengenai produk terbarunya yang termasuk iPhone SE 2. Bahkan di event WWDC 2018 ini, perusahaan asal Amerika Serikat ini lebih memilih untuk fokus terhadap software besutannya.

baca juga: Tertunda, iPhone SE 2 Baru Meluncur Bulan September 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here