Oppo R15 Fantasy Pink Meluncur, Desain Lebih Menggoda dengan Gradasi Pink!

0
621
Harga Oppo R15 Fantasy Pink
Copyright ©ninethaiphone

Harga Oppo R15 Fantasy Pink Dibanderol Rp 5.8 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo memang telah resmi meluncurkan smartphone Oppo R15 sebagai smartphone layar penuh dengan spesifikasi handal. Peragkat tersebut resmi meluncur dalam tiga varian warna yakni White, Red dan Purple stylish. Kini vendor asal Tiongkok tersebut resmi mempekenalkan varian terbaru yang hadir dalam Oppo R15 Fantasy Pink. Varian warna ini hadir dengan desain yang terlihat lebih cantik dan ciamik dengan membawa gradasi warna pink menawan. Untuk itulah R15 pink ini sendiri sangat cocok da pas untuk kaum hawa. Lantas berapa banderolan harganya?

Perlu diketahui smartphone anyar Oppo ini sendiri sudah dapat dipesan melalui toko online resmi Oppo di China. Harga Oppo R15 Fantasy Pink sendiri dibanderol menyasar segmen pasar kelas menengah atas dengan label harga USD 420 atau setara dengan harga Rp 5.8 jutaan per unitnya dimana siap menyasar kaum hawa dalam gradasi warna merah muda menawan.

Baca Juga Bocor, Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

Smartphone android Oppo R15 Fantasy Pink ini memang memiliki desain lebih cantik dengan didukung layar sentuh penuh dalam diagonal 6.28 inci. Layarnya disokong resolusi FullHD+ atau 2280 x 1080 pixels dengan kerapatan warna 402 ppi per inchinya dimana mengadopsi panel AMOLED cemerlang. Bahkan layarnya juga didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan juga kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Dengan desain yang cukup stylish dan cantik, Oppo R15 Fantasy Pink ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Oreo v8.1 degan dibalut antarmuka ColorOS 5.0. Dapur pacunya dipersenjatai dengan processor Octa-core terbagi dalam Quad-core 2 GHz ARM Cortex-A73 dan Quad-core ARM Cortex-A553 berkecepatan  2 GHz dibawa chipset MediaTek Helio P60. Processornya juga diperkuat RAM 4 GB dengan dibalut grafis halus dari Mali-G72 MP3.

Oppo R15 Fantasy Pink Dirilis
Copyright ©Oppo

Hadir menyasar segmen pasar kelas menengah keatas, Oppo R15 Fantasy Pink ini juga dibekali kapasitas internal besar mencapai 128 GB. Bahkan kapasitas penyimpanannya juga mencukung kartu microSD untuk memperbesar ruang penyimpanan hingga kapasitas 256 GB pada slot Hybrid. Perangkat ini juga telah mendukung konektivitas lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, Wi-Fi, GPS navigasi dan sensor fingerprint.

Dilansir dari laman GSMArena pada Senin (4/6/2018) lalu dikabarkan bahwa Oppo R15 Fantasy Pink ini ditenagai baterai berdaya 3450 mAH yang cukup bertenaga. Baterainya juga mendukung fitur VOOC fast Charging yang siap mencukupi kebutuhan daya perangkat lebih lama.

Baca Juga Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

Berlanjut ke sektor kamera, smartphone Oppo R15 Fantasy Pink ini membawakan dual kamera belakang berkekuatan 16 MP + 5 MP dimana didukung LED Flash dan juga Autofocus. Sejumlah fitur juga dibenamkan seperti bukaan lensa f/1.7, Sony IMX519, Dual Focus, Autofocus, OIS Sensor dan masih banyak lagi. Kamera gandanya  mampu menghasilkan foto bokeh keren ala kamera DSLR. Sementara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan berkekuatan 20 MP dengan sensor BSI dan bukaan lensa f2.0.

Sayangnya tidak diketahui apakah smartphone Oppo R15 Fantasy Pink ini akan dirilis di Indonesia atau tidak. Namun jika ponsel cantik ini melenggang di tanah air tentunya siap menjadi incaran dan primadona baru terutama bagi kaum hawa di Indonesia. Tertarik?

Baca Juga Oppo Find X Dipastikan Meluncur 19 Juni 2018 di Paris, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here