Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar OLED Melengkung Tahun Ini?

0
3826
Oppo Edge
Copyright ©7mobile

Pesan Panel Layar OLED Fleksible dari Samsung Display

Oketekno.com – Baru-baru ini ada informasi yang menyatakan kalau perusahaan Oppo dalam waktu dekat ini akan segera menggarap perangkat Smartphone terbaru yang akan dihadirkan di masa mendatang dengan menerapkan konsep desain layar Edge to edge.

Perlu diketahui bahwa untuk konsep layar edge to edge ini memiliki tampilan sedikit melengkung pada sisi tepian layarnya, jika dilihat selama ini yang telah menerapkan dan khas dengan desainnya yang seperti itu adalah Samsung Galaxy Edge series dan Smartphone flagship besutan Samsung yang kini juga sudah mulai merambah ke Smartphone galaxy kelas menengah.

Simak Nih: Oppo R15 Fantasy Pink Meluncur, Desain Lebih Menggoda dengan Gradasi Pink!

Untuk informasi mengenai perusahaan pesaing Vivo yang akan menggunakan panel layar edge ini telah muncul ketika ada kabar yang mengatakan kalau Samsung Display bakal memasok komponen layar Edge untuk perusahaan asal Tiongkok yang terus fokus terhadap kualitas selfie tersebut.

Oppo Edge to Edge
Copyright ©Trusted Reviews

Dari laporan The Bell (Situs lokal Korea Selatan) telah menyatakan kalau Samsung sepertinya akan memasok layar OLED fleksibel untuk menciptakan tampilan Edge terhadap perusahaan Oppo. Untuk ukuran panel yang akan dikirimkan ini yaitu seluas 6.42 inch dan akan mulai beroperasi pada bulan ini.

Ketahui Yuk: Oppo Find X Dipastikan Meluncur 19 Juni 2018 di Paris, Harganya?

Jika kita ketahui lebih dalam lagi, harga dari panel OLED fleksibel kira-kira 5 kali lebih mahal jika dibandingkan dengan model standar, dengan begitu kemungkinan besar untuk perangkat Smartphone yang akan dibesut oleh Oppo ini nantinya akan hadir dengan harga yang mahal alias menyasak kalangan kelas menengah atas. Kalau model standar, Samsung Display hanya membanderol US$ 20 per panel, sedangkan untuk model fleksible akan dijual senilai US$ 100.

Untuk perubahan baru yang akan dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok ini terhadap perangkat Smartphone terbarunya ini, besar kemungkinan nama yang akan diusungnya juga bakal beda dari lainnya. Selain itu, mengingat harganya yang mahal, bisa jadi nantinya Smartphone yang dimaksudkan disini memiliki banderolan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Oppo R15 yang hadir kemarin lalu.

Disisi lain, ada informasi yang mengatakan kalau Oppo akan memperkenalkan perangkat Smartphone dengan layar Edge ini pada awal bulan Juli atau Agustus tahun 2018 ini. so kita nantikan saja.

baca juga: Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here