Wujud Nyata Google Pixel 3 XL Terungkap, Miliki Notch dengan Bezel Tebal

0
1410
Google Pixel 3 XL Leaks
Copyright ©Techconfiguration

Diunggah Oleh Salah Seorang Anggota XDA Developers

Oketekno.com – Baru-baru ini berbagai bocoran informasi mengenai perangkat Smartphone terbaru dari sang raksasa internet bernama Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL terus bermunculan. Sebagaimana yang telah kita lihat siklus peluncuran dari produk Smartphone Google ini pertengahan dan menjelang akhir tahun. Melihat jadwal tersebut, maka besar kemungkinan generasi penerus dari Pixel 2 juga sudah dekat dengan peluncurannya.

Kemarin lalu telah muncul spekulasi bahwa Smartphone Google Pixel 3 XL nantinya bakal mengusung panel layar dengan konsep desain notch, sedangkan untuk varian regulernya tidak demikian. Akan tetapi kedua Smartphone tersebut sepertinya bakal mengusung setup dual kamera selfie dengan ukuran lensa yang sedikit lebih besar.

Simak Nih: Gunakan Panel Layar OLED dari LG, Google Pixel 3 XL Miliki Notch dan Dual Camera Selfie

Nah, belum lama ini telah muncul kembali unggahan gambar yang memperlihatkan prototype dari Google Pixel 3 XL secara nyata. Untuk foto tersebut telah diunggah pertama kali oleh salah satu anggota XDA Developers.

Google Pixel 3 XL Front and Back
Copyright ©Oketekno via gizmochina

Saat kemarin lalu ada kabar kalau Smartphone Google Pixel 3 XL ini nantinya akan mengusung panel layar berponi, banyak yang berharap kalau semua bezel di sisi lainnya akan tampil dengan ukuran yang tipis. Namun sayang, sepertinya harapan seperti itu tidak bakal terjadi sebab dalam unggahan foto kali ini telah memperlihatkan adanya ukuran bezel bagian bawah yang cukup besar.

Ketahui Yuk: Akankah Google Pixel 3 Hadir dengan Layar Berponi Juga?

Sedangkan untuk notch yang berada di atas layar sepertinya berukuran lebih kecil dibandingkan beberapa Smartphone Android lainnya, akan tetapi pada area ini terdapat dua buah lensa kamera selfie dengan ukuran yang cukup besar, lubang kecil untuk suara dan beberapa sensor lainnya.

Lalu untuk casing belakangnya, kita hanya bisa melihat adanya sebuah lensa kamera yang didukung dengan LED Flash saja serta adanya fingerprint sensor yang berada di bagian tengah case belakangnya. Selain itu, jika disandingkan dengan generasis sebelumnya yakni Pixel 2 XL, maka perbedaannya cukup mencolok untuk lensa camera dan LED Flash.

Tidak hanya menunjukkan desain saja, dalam bocorannya kali ini juga terungkap kalau Google Pixel 3 XL varian tertinggi nantinya akan hadir dengan memori internal RAM sebesar 4GB dan ROM 128GB. Apakah Smartphone ini nantinya akan memiliki kelebihan lain sehingga cocok untuk bersaing dengan berbagai perangkat di zaman sekarang? So, nantikan saja.

baca juga: Smartphone Google Pixel dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur Awal Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here