Layar Luas dan Tanpa Notch, Vivo NEX Terlihat Jelas Melalui Poster Ini

0
861
Vivo NEX Space
Copyright ©gizmochina

Vivo NEX Bakal Miliki 3 Varian?

Oketekno.com – Sebentar lagi perangkat Smartphone berdesain futuristik Vivo Nex segera diluncurkan ke publik. Nah, beberapa hari yang lalu perusahaan Vivo juga telah memberikan konfirmasi mengenai perangkat Smartphone flagship terbaru andalannya itu.

Seperti yang telah di rumorkan selama ini, Vivo NEX ini nantinya bakal hadir dengan setup kamera selfie berkonsep pop-up. Selain itu, saudara Oppo yang berasal dari Tiongkok ini juga telah mengunggah gambar yang menunjukkan kalau Smartphone terbaru besutannya ini nantinya bakal hadir dengan layar yang luas dan bebas dari kehadiran notch.

Simak Nih: Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Jika kita lihat bersama dalam unggahan posternya kali ini telah menunjukkan kalau Vivo NEX bakal memiliki layar luas dan dikelilingi bezel super tipis di setiap sisinya kecuali di bagian bawah. Kalau menurut beberapa informasi sebelumnya, untuk luas layar yang bakal ditanamkan ini yaitu 6.59 inch.

Vivo Nex Poster
Copyright ©gizmochina

Sama seperti konsep desain Vivo APEX yang dipamerkan pada akhir bulan Februari 2018 silam, untuk Smartphone Vivo NEX ini juga diharapkan bakal hadir dengan aspek rasio layar terhadap body sebesar 91%. Nah, untuk menghasilkan layar yang luas ini terpaksa lensa kameranya tertanam di dalam body dan baru akan mencuat ke atas ketika hendak digunakan.

Ketahui Yuk: Kalahkan Galaxy S9+ dan Huawei P20, Harga Vivo Nex Lebih dari Rp 14 Juta?

Tidak hanya itu saja, Smartphone Vivo NEX ini juga memiliki daya tarik lainnya yang diklaim mampu menarik perhatian pecinta gadget lebih banyak yaitu dihadirkannya fingerprint sensor bawah layar yang akan lebih luas jika dibandingkan dengan X21 UD. Hal ini dikarenakan area jangkauan sensor bisa diakses hingga setengah layarnya.

Mungkin sedikit meleset jika dibandingkan dengan rumor sebelumnya, pada unggahan informasi terbaru kali ini telah menyebutkan kalau varian tertinggi dari Vivo NEX ini nantinya bakal hadir dengan chip Snapdragon 845 dan mengusung internal RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB, Smartphone ini diperkirakan bakal hadir dengan nama NEX S.

Sedangkan untuk versi standar bakal hadir dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, sedangkan varian terendahnya diperkirakan akan memiliki chip Snapdragon 710 dengan RAM 4GB serta ROM 64GB. So, kita nantikan saja kehadirannya yang kabarnya bakal jatuh besok.

baca juga: Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here