5 Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta di Indonesia, Untuk Lebaran!

0
5835
Honor 7A Gold
Copyright ©telecomtalk

Pilihan Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta di Indonesia

OKETEKNO.COM – Memang menjelang lebaran banyak masyarakat yang mendapatkan THR baik berupa uang maupun barang. Nah jika sobat pembaca ingin memanfaatkan THR atau memberikannya untuk orang kesayangan terutama smartphone, di Indonesia telah banyak beredar smartphone android terbaik dengan harga murah dibawah dua jutaan yang dapat dipilih. Meskipun dibanderol dengan harga murah namun nyatanya beberapa smartphone rekomendasi dibawah ini memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan lho.

Tak perlu berlama-lama lagi, anda yang tengah mencari daftar smartphone android terbaik di Indonesia dengan harga dibawah dua jutaan dapat melirik beberapa rekomendasi dibawah ini. Lima ponsel cerdas dari berbagai vendor ini cocok menjadi hadiah spesial di hari lebaran. Lantas ponsel pintar apa saja dengan spek mumpuni dan harga murah di tanah air? Simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia

Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta

Huawei Honor 7A

Memang belum lama ini Huawei menghadirkan beberapa ponsel Honor terbarunya sebagai langkah ekspansi pasar hingga ke tanah air. Vendor asal Tiongkok tersebut resmi merilis Huawei Honor 7A di pasar Indonesia yang menjadi salah satu Smartphone Android Terbaik dibawah 2 juta. Perangkat ini memiliki performa handal dengan processor besutan Qualcomm Snaodragin 430 diperkuat RAM 3 GB dan dibalut pengolah grafis Adreo 505. Selain itu Honor 7A juga menawarkan kapasitas internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Harga Huawei Honor 7A
Copyright ©NDTV Gadgets

Dengan harga dibawah dua juta, Honor 7A membawakan dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP dimana juga mendukung aktivitas selfie dalam kamera depan berkekuatan 8 MP. Pengguna dapat menghasilkan foto bokeh keren dari Smartphone Android terbaik dibawah 2 juta ini baik melalui kamera depan atau belakang. Harga Huawei Honor 7A di Indonesia dilepas Rp 1.9 juta per unit.

Xiaomi Redmi 5

Selanjutnya rekomendasi Smartphone Android Terbaik dibawah 2 juta ada model Xiaomi Redmi 5 yang telah mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9 kekinian. Perangkat ini dibekali jeroan tangguh dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dikombiasikan GPU Adreno 506 dimana juga diperkuat RAM 2 GB. Ponsel cerdas Xiaomi ini membawakna kapasitas internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD dan ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh.

Copyright ©Tirto

Sementara untuk banderolan harga Xiaomi Redmi 5 di Indonesia dilepas dengan harga Rp 1.7 juta dengan mengusung layar seluas 5.7 inci. Bekala kameranya menawarkan kamea belakang beresolusi 12 MP serta memiliki kamera depan bekekuatan 5 MP

Advan i6

Pilihan Smartphone Android Terbaik dibawah 2 juta selanjutnya adalah Advan i6 yang tentunya siap menjadi hadiah lebaran untuk orang terkasih. Smartphone ini mengusung layar penuh Fullview Display kekinian dalam aspek rasio 18:9. Dapur pacunya dipersnejatai processor Quad-core besutan MediaTek MT6750 dengan GPU Mali-T820 diperkuat RAM 2 GB. Selain itu memiliki kapastas internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Spesifikasi Advan i6
Copyright ©Advan

Kelebihan Advan i6 ini sendiri telah didukung dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang mampu menghasilkan efek bokeh keren. Selain itu dibekalkan pula fitur Face Unlock untuk pengamanan layar dimana dapat membuka layar terkunci dengan wajah pemiliknya. Harga Advan i6 di Indonesia dibandero Rp 1.3 juta.

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

Rekomendasi Smartphone Android Terbaik dibawah 2 jutaan ada dari vendor kenamaan Samsung. Smartphone bertajuk Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini siap menjadi pilihan meskipun hadir dengan spesifikasi biasa saja. Mengusug processor dari Qualcomm Snapdragon 425 dengan diperkuat RAM 1.5 GB dan pengolah grafis Adreno 308. Sementara untuk kapasitas internalnya sendiri didukung memori 16 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Copyright ©Samsung

Smartphone android ini dapat diperoleh baik secara online maupun offline di outlet resmi Samsung di kota anda maupun di beberapa retail. Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia dijual hanya Rp 1.6 jutaan siap menjadi kado lebaran keren.

Infinix Hot S3

Dan untuk rekomendasi yang terakhir adalah dari Infinix Hot S3 sebagai smartphone android terbaik dibawah 2 juta. Kelebihan smartphone ini membawa kamera depan berkekuatan 20 MP sebagai smartphone selfie keren. Bahkan kameranya menggunakan sensor Sony IMX376 sehingga mampu menghasilkan foto bokeh mumuni hanya dalam satu kamera tunggalnya.

Copyright ©NoypiGeeks

Untuk dapur pacunya disokong processor Snapdragon430 dengan dukungan pengolah grafis Adreno 505 dimana diperkuat RAM 3 GB menghasilkan kinerka handal. Bahkan dalam label harga terjangkau, perangkat ini memiliki kapasitas internal besar yakni 32 GB. Harga Infinix Hot S3 sendiri dibanderol Rp 1.9 juta di Indonesia.

Demikian rekomendasi smartphone android terbaik dibawah 2 juta yang telah ada di pasaran Indonesia dan siap menjadi pilihan sebagai hadiah lebaran keren. Lantas dari kelima ponsel cerdas diatas mana yang sukses mencuri hati anda sekalian?

Baca Juga LG K9 Edisi Spesial BTS Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng e-Commerce JD.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here