Oppo Find X Bakal Hadir Dalam 2 Varian, Berikut Bocorannya

0
1210
Find X
Copyright ©PhoneWorld

Sempat Muncul di TENAA, Namun Sudah Dihapus

Oketekno.com – Kabar kehadiran dari Oppo Find X memang sudah semakin dekat, dari informasi mengenai jadwal peluncuran terakhir yang di dapat, rencananya perusahaan asal Tiongkok bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya ini pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Kurang seminggu dari waktu peluncurannya, informasi mengenai perangkat Smartphone Oppo Find X ini sudah mulai menampakkan dirinya kembali pada laman TENAA. Dalam situs tersebut tidak hanya hadir sendiri melainkan ada dua nomor model yang memiliki kemiripan.

Simak Nih: Oppo R15 Fantasy Pink Meluncur, Desain Lebih Menggoda dengan Gradasi Pink!

Untuk kedua nomor model yang dimaksudkan disini yaitu PAFM00 dan PAFT00. Akan tetapi entah kenapa secara mengejutkan kedua bocorannya saat ini telah dihapus dari daftar, meski begitu penghapusannya juga sedikit terlambat, pasalnya banyak media yang sudah melaporkan kejadian ini terhadap publik.

Copyright ©playfuldroid

Dari informasi yang saat ini sudah dihapus dari daftar tersebut telah menunjukkan kalau Oppo Find X nantinya bakal hadir dengan chip berkecepatan sebesar 2.8 GHz, walaupun tidak disebutkan dengan jelas komponen apa yang digunakan, akan tetapi sebagian besar kalangan yakin kalau chip yang dibawa adalah Snapdragon 845.

Ketahui Yuk: Inikah Desain Final Oppo Find X dengan Indikator Cahaya di Bagian Depan?

Kemudian untuk kapasitas internal RAM yang bakal ditanamkan pada Smartphone flagship terbaru besutan Oppo ini yaitu sebesar 8GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo serta dipermanis dengan lapisan interface ColorOS sehingga menyajikan tampilan visual yang cantik pada panel layar AMOLED seluas 6.4 inch yang tertanam.

Lalu untuk sektor kameranya, Oppo Find X rencananya bakal hadir dengan setup dual kamera yang masing-masing lensanya memiliki resolusi 20MP + 16MP. Dari informasi sebelumnya, salah satu dari kedua lensa tersebut nantinya memiliki kemampuan 5x optical Zoom untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yaitu sebesar 25MP.

Selain  itu, Oppo Find X kabarnya juga bakal hadir dengan dimensi sebesar 156.7 x 74.3 x 9.4 mm dengan bobot 186 gram, ini juga sudah termasuk komponen baterainya yang memiliki kapasitas 3.645 mAh. Tidak lupa juga diberikannya dukungan pengisian daya cepat VOOC 20W sehingga daya bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit. Disisi lain ada kabar yang mengatakan kalau Smartphone ini juga bakal mengusung fingerprint scanner dibawah layar. Benar atau tidak, kita nantikan saja waktu peluncurannya mendatang.

baca juga: Oppo Find X Dipastikan Meluncur 19 Juni 2018 di Paris, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here